Kampanye PDIP, Jokowi Dijadwalkan Ke Bengkulu

Oleh Tgl: March 9, 2014
Jokowi

Salah satu rangkaiannya, Jokowi akan berkunjung ke Bengkulu pada minggu depan berdasarkan rencana internal partai kami

Ismail Saleh

BENGKULU – Sekretaris DPD PDIP Bengkulu, Ismail Saleh mengungkapkan Joko widodo atau yang akrab disapa Jokowi direncanakan akan berkunjung ke Bengkulu dalam rangka konsolidasi partai.

Ia mengatakan, saat ini, Jokowi telah dituntuk sebagai juru kampanye atau jurkam nasional partai berlambang banteng tersebut.

“Salah satu rangkaiannya, Jokowi akan berkunjung ke Bengkulu pada minggu depan berdasarkan rencana internal partai kami,” katanya, Minggu (9/3).

Menurutnya, keterangan tersebut diterima pihaknya dari DPP PDIP. “Sebenarnya, dari DPP PDIP mereka mintanya dalam waktu dekat ini, namun karena kita belum melakukan rapat persiapan, maka kita minta untuk dirubah jadwalnya,” katanya.

Untuk itu, katanya, pihak DPP PDIP meminta waktu minggu ke dua bulan Maret. “Dan direncanakan, dengan kedatangan Jokowi, kita akan melakukan konsolidasi internal partai,” ujarnya.

Kedatangan Jokowi nanti katanya, akan dilakukan pembekalan saksi-saksi PDIP di Bengkulu. “Disisi lain, Jokowi juga akan memotivasi para kader untuk dapat berjuang memenangkan PDIP di Bengkulu,” pungkasnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *