Jalan Santai Kerukunan Beragama Disambut Antusias

Oleh Tgl: March 1, 2014
JALAN SANTAI

Dengan jalan santai ini kita berharap kerukunan umat beragama itu tetap terjaga

Suryadharma Ali

BENGKULU – Jalan santai kerukunan beragama hari ini, Sabtu (1/3) disambut antusias ribuan warga Bengkulu. Hal ini karena dalam jalan tersebut diikuti langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali.

Pada kesempatan ini, Suryadharma ditemani rombongan dari Kemenag Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag.M.Pd, Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamuddin, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan para politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tokoh agama dan masyarakat Bengkulu lainnya.

Jalan santai yang startnya berawal dari Sport Centre , Penururan, kemudian menuju Grage Horizon Hotel  dengan finish kembali ke Sport Centre ini dihadiri warga Bengkulu dari semua kalangan umat beragama.

Suryadharma mengungkapkan digelarnya jalan santai ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat kerukunan umat beragama di Indonesia khususnya diwilayah Bengkulu. Menurutnya kerukunan beragama sangat penting untuk memperkokoh persatuan Tanah Air sehingga tidak terjadi bentrokkan dan saling menghargai antar umat beragama.

“Dengan jalan santai ini kita berharap kerukunan umat beragama itu tetap terjaga,” katanya di Sport Center.

Sementara, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, M.Hum mengatakan dalam kesempatan jalan santai ini pihaknya sudah menampung hadiah-hadiah menarik yakni 3 paket umroh yang dipersembahkan Gubernur, Wagub, dan Ketua DPW PPP, lalu panitia sudah menyediahkan 2 unit sepeda motor, 7 unit sepeda, 9 unit kulkas, 5 unit mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *