Jadi Juru Kampanye, Walikota Cuti 16 Hari

Oleh Tgl: March 20, 2014
Helmi Hasan

Meski ditinggal cuti saya berharap tidak akan berpengaruh pada proses pemerintahan di Kota Bengkulu sebab keputusan cuti ini bentuk keputusan saya agar tidak mencampurkan amanah pemerintahan dan tanggungjawab partai

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE hari ini, Kamis (20/3) resmi mengajukan cuti sampai tanggal 5 April 2014 mendatang atau selama 16 hari untuk melaksanakan kampanye terbuka Partai Amanat Nasional.

Menyadari permohonan cuti lumayan lama, Helmi mengembalikan atribut dinas ke Pemkot Bengkulu melalui Sekda Kota Bengkulu Drs. Yadi dengan disaksikan oleh para asisten dan kabag setda Kota Bengkulu secara simbolis.

Dari pantauan bengkuluonline.com walikota mengembalikan Mobil dinas Inova putih yang biasa ia pakai beserta rumah dinas atau balai Kota Bengkulu yang biasa ia tepati.

Dikatakan Helmi meski dirinya sudah mendapatkan izin cuti dan secara resmi meninggalkan roda pemerintahan, dia berharap keputusan cuti ini merupakan pilihan yang dapat diharagai semua pihak.

“Meski ditinggal cuti saya berharap tidak akan berpengaruh pada proses pemerintahan di Kota Bengkulu sebab keputusan cuti ini bentuk keputusan saya agar tidak mencampurkan amanah pemerintahan dan tanggungjawab partai,” jelasnya kepada awak media.

Walikota sendiri seusai mengembalikan atribut kedinasan disabmbut para kader PAN sambil kamovoi dari Balai Kota menuju kantor DPW Partai PAN untuk melaksanakan rapat bersama.

“Setelah ini saya langsung melaksanakan rapat bersama kader,” jelas Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu ini.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *