Jabat Walikota, Patriana Langsung Sidak PNS

Oleh Tgl: March 21, 2014
Patriana Sosialinda

Penuhilah kewajiban kita masing-masing, jalankan hak dan aturan secara baik dan bijak sebelum sesuatu selesai kita kerjakan

Ir.Patriana Sosialinda

BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu Ir.Patriana Sosialinda yang sejak Jumat (21/3) merangkap jabatan sebagai Walikota Bengkulu mengisi kursi Helmi Hasan yang cuti kampanye langsung berkunjung kebagian humas untuk memberikan  arahan sekaligus menjaga hubungan komunikasi antara pimpinan dengan bawahan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan arahan kepada bawahan tentang betapa pentingnya humas bagi pemerintah dalam mengkomunikasikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan dalam pemerintahan baik yang sudah ada maupun yang akan dilaksanakan.

Harapan Patriana PNS dapat berkerja dengan semangat. “Tunjukan merahmu kalau mau tajam dan di nilai 9 dalam kapasitas pekerjaan yang dilakuakan sesuai dengan renja dan topoksi kita masing-masing, bila perlu kita bekerja secara positif atas apa yang kita kerjakan,” katanya kepada PNS dan honnorer di bagian humas.

Dikatakan Patriana seorang bawahan harus mampu mengerti dan sigap terhadap semua informasi dan isu yang terjadi di masyarakat.

“Penuhilah kewajiban kita masing-masing, jalankan hak dan aturan secara baik dan bijak sebelum sesuatu selesai kita kerjakan,” lanjutnya memotivasi.

Tak lupa dalam kujungan itu, Patriana memeriksa absen dan berkenalan satu persatu dengan kru humas. Dia berharap dengan kunjungan seperti ini bawahan tidak ada kesenjangan antara pimpinan sehingga pekerjaan bisa sejalan dengan niat.

“Dengan kunjungan ini saya mengharapkan timbul rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara wakil walikota dengan bagian humas dalam kontek komunikasi personal. Jika bekerja lakukan dengan iklas dan jangan mengharapkan apa-apa sebelum sesuatu selesai kita laksanakan,” tutupnya.(sey/humas)

 

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *