Istigosah, Ribuan Pelajar Padati At -Takwa

Oleh Tgl: March 26, 2014

Saya berharap dengan beribadah mendekatkan diri kepada Allah. Siswa-siswi se Kota Bengkulu dapat sukses ujian nasional

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Jika setiap Rabu diwaktu Dzuhur Masjid Akbar At Takwa dipadati jemaah yang akan mengikuti pogram Shalat Dzuhur berjamaah  berhadiah umrah, haji serta mobil. Pemandangan berbeda Rabu siang (26/3) dimana masjid dipadati ribuan pelajar dari tingkat SMP dan SMA di Kota Bengkulu.

Para pelajar ini menggelar istigosah, kegiatan Istighosah sendiri diperkarsai oleh pemerintah Kota Bengkulu yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Pelaksanaan Ujian Nasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Pantauan dilapangan para pelajar yang mengikuti Istighosah tersebut yakni siswa kelas tiga SMP dan SMA yang ada di Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengatakan dengan adanya istighosah tersebut dia berharap semua siswa di Kota Bengkulu akan lulus dengan hasil dan nilai yang memuaskan.

“Saya berharap dengan beribadah mendekatkan diri kepada Allah. Siswa-siswi se Kota Bengkulu dapat sukses ujian nasional,” katanya menyemangati siswa.

Helmi mengatakan kegiatan Istighosah yang dilakukan tersebut pendamping usaha setelah para guru dan siswa tekun mengajar dan belajar selama ini.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap semuanya akan sukses ujian nasional karena guru-guru sudah bersusah payah untuk mensukseskan ujian nasional,” tambahnya.(sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *