Gubernur Minta Masyarakat Sukseskan Pemilu 2014

Oleh Tgl: March 17, 2014
Junaidi_Hamsyah_-_Gubernur_Bengkulu

Seluruh lapisan masyarakat agar dapat menyalurkan suaranya dan menjadi pemilih yang cerdas dan bijak

Edy Waluyo

BENGKULU – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag.,M.Pd melalui Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Edy Waluyo menghimbau agar masyarakat memberikan pasrtisipasinya pada saat pemilu 9 April mendatang dan turut menyukseskan pemilu 2014.

“Tidak terasa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi 9 april 2014, Mari kita sukseskan pemilu,” katanya, Senin (17/3) di DPRD Kota Bengkulu pada sambutannya.

Edi mengatakan himbauan dan ajakan untuk mensukseskan pemilu ini karena kepala daerah berharap kedepan wakil rakyat pilihan masyarakat tersebut dapat memberikan perubahan untuk Bumi Rafflesia ke arah lebih baik.

Karena menurut dia, Pemprov sangat berharap partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan calon legislatif (caleg) DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi mengingat sangat menentukan arah kebijakan pembangunan.

“Seluruh lapisan masyarakat agar dapat menyalurkan suaranya dan menjadi pemilih yang cerdas dan bijak,” tambahnya lagi.

Lebih jauh dia meminta masyarakat dapat memilih  calon legislative yang dapat jujur, cerdas dan bisa membawa perubahan. Karena itu masyarakat dihimbau mengenali terlebih dahulu para caleg.

“Sebab itu masyarakat Bengkulu diminta untuk tidak menjadi golongan putih alias tidak memilih,” katanya lagi.

Untuk diketahui sebelumnya himbauan yang sama sempat dilontarkan oleh Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamuddin.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *