Bukannya Senang Pria Akan Terganggu Bila Ditanyakan Ini

Oleh Tgl: March 20, 2014
couple

Kalau sudah begini teknologi tidak lagi menjadi media mempererat hubungan namun malah meretakkan. Salah satunya adalah kebiasaan mengirim pesan yang kesannya mencurigai. Berikut pesan-pesan yang paling tidak disukai para pria untuk Anda kirimkan.

1. “Adakah Perempuan Lain?”

Kenapa Anda menanyakan pertanyaan menyedihkan seperti ini? Bila Anda sudah tidak mempercayai pasangan untuk apa lagi hubungan dilanjutkan? Pria sangat tidak suka bila dicurigai. Apalagi jika hanya karena membatalkan janji kencan karena pekerjaan, pikiran Anda langsung mengelana kemana-mana dan mengirimkan demikian?

2. “Isu Masa Lalu”

Hal lain yang tidak disukai pria adalah, kenapa perempuan senang membahas hal-hal yang seharusnya sudah selesai lewat pesan di smartphone? Pria menyangka pembicaraan kenapa mantannya menghubunginya kembali sudah selesai dibahas saat kencan semalam, namun ternyata Anda menanyakannya kembali lewat pesan di smartphone. Ketahuilah, itu sangat mengesalkannya!

3. “Keluhan”

Tentu saja pasangan Anda bukan seorang psikolog yang bisa setiap saat mampu menampung keluhan Anda setiap saat setiap waktu. Pria juga punya bad time-nya! Jika Anda terus mengeluhkan hal yang sama, tentang pekerjaan, teman yang menyebalkan, atasan yang pilih kasih, berat badan yang bertambah. Bukan favorit pria mengencani perempuan penggerutu yang tahunya hanya mengeluh saja.

4. “Kenapa Tidak Membalas?”

Pria tidak sama dengan Anda, yang punya hobi mengantongi smartphone kemanapun Anda beranjak. Jika bukan sesuatu yang penting, pria memilih untuk tidak membalasnya. Pria bukan tipikal yang senang membawa-bawa dan memeriksa pesan masuk di smartphone-nya. Jika pria Anda termasuk kategori sama dengan Anda, malah Anda patut curiga, apa dia tak punya pekerjaan sehingga selalu memeriksa smartphone-nya? Jadi, wajar dia akan sangat jengkel ketika melihat serbuan pesan Anda dengan tanda tanya banyak yang menuntut balasan, padahal bisa saja Anda hanya mengirim pesan gambar ciuman.

5. “Mengumbar Putus”

Hal lain yang paling menyebalkan buat para “adam” adalah ketika Anda tidak bisa menahan emosi dan mengumbar kata putus lewat pesan teks. Dan ini tidak hanya sekali dua kali dilakukan. Hanya karena miss komunikasi Anda secepat itu meminta mengakhiri hubungan. Pria akan menganggap Anda sebagai pribadi yang tidak dewasa dan matang secara emosional. Tidak ada bayangan hubungan jangka panjang di mata pria jika Anda bersikap demikian. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *