Besok Puncak HUT Kota Bengkulu Ke-295

Oleh Tgl: March 16, 2014
Salahuddin Yahya

Besok puncak HUT Kota Bengkulu, ada beberapa kegiatan didalamnya

Salahuddin Yahya

BENGKULU – Setelah diawali dengan rangkaian kegiatan-kegiatan penyambut, besok Senin (17/3) tahun 2014 Kota Bengkulu genap berusia ke-295 dan menjadi puncak dari semua kegiatan HUT Kota Bengkulu.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas Pemda Kota Bengkulu Salahuddin Yahya menurutnya sesuai agenda Pemda Kota Bengkulu besok memperingati puncak peringatan HUT Kota Bengkulu ke-295.

“Besok puncak HUT Kota Bengkulu, ada beberapa kegiatan didalamnya,” katanya, Minggu (16/3).

Dikatakan dia, peringatan HUT Kota Bengkulu dengan tema “Dengan hari jadi HUT kota ke 295 kita usung semangat 8 tekad Bengkulu ku untuk lebih baik dan berkemajuan” diawali sejak pukul 07.15 wib di halaman kantor walikota dengan acara tertib upacara peringatan HUT Kota Bengkulu yang dihadiri oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dan Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda beserta SKPD dan FKPD Kota Bengkulu.

Lebih lanjut, kata dia pukul 09.00 WIB peringatan HUT Kota Bengkulu yakni Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu di ruang rapat DPRD Kota Bengkulu dan jika tidak ada aral melintang akan dihadiri Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag.,M.Pd.

“Kemudian ada juga di pukul 10.00 WIB bertempat di halaman kantor DPRD Kota Bengkulu mulai digelar acara  Lomba Jambar Nasi Kunyit dan Upacara Adat Jambar Nasi Kunyit,” terangnya.(sey/Adv)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *