“Affair” ala Il Divo Untuk Indonesia

Oleh Tgl: March 25, 2014
IL DIVO - A MUSICAL AFFAIR

Dalam rangkaian peluncuran album keenamnya, “A Musical Affairgroup musik crossover klasik, Il Divo menyapa penggemarnya di Indonesia, Jumat (21/4) di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Total ada 20 lagu yang dibawakan Il Divo pekan lalu. Beberapa diantaranya ada, Music of The Night, Memory, Can You Feel The Love Tonight dan All I Ask of You. Tentu saja, tembang-tembangnya ini menghipnotis seluruh penonton yang hadir pada saat itu.

Ini bukan kali pertama Il Divo mengunjungi Jakarta. Namun kali kemarin, Il Divo memberikan pengalaman yang berbeda buat penggemarnya. Lagu-lagu legendaris, dipadukan dengan pengalaman teater individu yang dimiliki keempat personilnya dalam sebuah konsep musikal broadway.

Konser baru ini dikembangkan oleh kolaborator lama merangkap direktur artistik Il Divo Brian Burke (La Reve dan konser-konser bintang terkenal lainnya seperti celine Dion, Elton John, Rod Stewart dan The Killers).

IL DIVO - A MUSICAL AFFAIR

IL DIVO – A MUSICAL AFFAIR

Inspiro, pihak promotor yang membawakan kuartet Carlos, David, Urs dan Sebastien ini bersama Propers Artis Management dan AA serta didukung oleh Third Eye Management (TEM) Asia yakin para penggemarnya akan selalu menantikan penampilan grup yang tahun ini menginjak tahun ke-10 mereka berkiprah di blantika musik dunia.

Album terbaru yang bertajuk Á Musical Affair” ini benar-benar menunjukkan kualitas bermusik mereka. Kami yakin konser ini para penggemar Il Divo akan dibuat sangat terkesan oleh konsep broadway yang terbilang baru untuk sebuah konser musik di Indonesia,” ujar Ndang Mawardi, Direktur Utama Inspiro.

Album “A Musical Affair” merupakan kompilasi pertama grup pop opera ini yang berisikan lagu-lagu yang terinspirasi dari pertunjukan broadway seperti Phantom of The Opera, Carousel dan West Side Story.

IL DIVO - A MUSICAL AFFAIR

IL DIVO – A MUSICAL AFFAIR

Album ini juga menunjukkan interpretasi romantis dan emosional khas Il Divo pada lagu-lagu kalsik seperti ”Some Enchanted Evening” (South Pacific), “Bring Him Home” (Les Miserable) dan “Tonight” (West Side Story) dan lainnya.

“Menyanyikan lagu-lagu legendaris dari dunia musikal broadway untuk album baru kami ini merupakan pengalaman yang sangat menginspirasi dan kami sangat bergairah untuk membawakannya dalam gaya kami untuk para fans di dunia,” ujar Il Divo. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *