7 Tanda Sederhana Si Dia Berpaling

Oleh Tgl: March 26, 2014
Quotes for Cheating Boyfriend

Anda (pasti) tahu jika si dia berpaling. Hanya saja Anda kurang sadar atau mengabaikan tanda-tanda yang sudah dirasakan. Berikut beberapa pertanda sederhana jika si dia sedang menjalankan perselingkuhan kecil di belakang Anda.

1. Sering Membatalkan Kencan

Apakah dia sering membatalkan kencan atau janji bertemu kalian? Dan akhir-akhir ini sudah semakin sering terjadi. Ada-ada saja alasannya, sampai sesuatu yang belum pernah dilakukannya. Misalnya menemani adiknya berbelanja namun saat Anda menghubunginya di waktu tersebut dia seakan susah dihubungi.

2. Plin-plan

Terkadang dia menjadi orang yang peduli sekali namun di lain kesempatan dia cuek setengah mati. Perhatikan perubahan sikapnya, jika dia menjadi sosok yang tidak seperti biasanya, maka bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu dari Anda.

3. Menyembunyikan Smartphone

Ya, bisa jadi pasangan Anda termasuk orang yang tidak senang diperiksa-periksa smartphone-nya. Namun ketika dia menunjukkan gelagat seperti, selalu menghindari Anda setiap mengangkat telepon atau mendadak keranjingan memegang smartphone dan senyum-senyum sendiri. Hmm…Anda patut mencurigainya.

4. Lupa

Lupa memang hal yang lumrah, semua manusia wajar jika sesekali lupa. Namun bila dia mendadak amnesia dengan semua peristiwa dan tempat penting bagi kalian, ini yang patut diwaspadai. Bisa jadi, dia bukan benar-benar lupa melainkan sengaja lupa atau sudah kehilangan konsentrasi karena Anda tidak lagi menjadi fokus hidupnya.

5. Sering Melamun

Ketika bersama dengan orang yang tersayang tentunya kita ingin benar-benar waktu tersebut menjadi quality time bersama. Namun bagaimana bisa berkualitas jika dia seperti kehilangan minat dan antusias saat kalian bersama. Apalagi jika dia sering melamun, acuh tak acuh.

6. Meminta Jeda

Dia seakan menghindari Anda, berusaha menjauh dari kebiasaan-kebiasaan yang dulunya sering kalian lakoni bersama. Dan semakin jelas, jika dia meminta jeda atau break untuk hubungan ini—yang bahkan menurut Anda tidak ada masalah sama sekali.

7. Mencari Kesalahan

Anda di matanya selalu salah. Ada saja yang kurang yang menurutnya tidak benar untuk dilakukan. Candaan-candaan yang biasa kalian lakukan kini menjadi sesuatu yang menyebalkan buatnya.  (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *