7 Makanan Untuk Seks Berkualitas

Oleh Tgl: March 2, 2014
food-sex

Jika Anda ingin “menghidupkan” kembali kehidupan seks yang hampir menurun, Anda hanya cukup menambahkan beberapa bahan makan ini ke dalam masakan Anda. Bahkan, Jennifer R. Berman, MD dari Berman Women’s Wellness Center mengatakan Anda tidak perlu multivitamin ataupun sejenis obat kuat untuk menambah performa di ranjang alam sudah menyediakannya.

1.  Alpukat

Mungkin hanya kebetulan saja suku Aztec menyebut alpukat sebagai testis karena bentuknya yang menyerupai alat vital pria. Namun dibalik bentuk “testisnya” tersebut, alpukat mengandung lemak tak jenuh. Sehingga mengonsumsi buah ini dapat menjaga aliran darah, mengurangi risiko penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

2. Kacang Almond

Telah lama almond diakui sebagai stimulant untuk meningkatkan gairah seksual dan kesuburan. Padat nutrisi seperti zinc, selenium, vitamin E yang dapat membantu menjaga keseimbangan libido seks agar tidak mengendur. Kandungan yang sama ditemukan pada asparagus.

3.  Stroberi

Stroberi mengandung asam folat dan vitamin B yang dapat meningkatkan jumlah sperma. Selain kandungannya, menurut penelitian dari University of California, dikatakan warna merah pada makanan bisa memicu gairah seksual.

4. Seafood

Hidangan laut dikenal sebagai afrodisiak terbaik, antara lain tiram dan salmon. Omega 3 yang terdapat pada makanan laut sangat baik untuk kesehatan jantung. Orang-orang dengan jantung yang sehat memiliki kualitas seks yang lebih baik ketimbang yang tidak.

5. Sayuran Hijau

Sayuran hijau tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh pada umumnya dan serat untuk pencernaan saja. Ternyata sayuran hijau juga memiliki khasiat “seksi”, membantu agar Anda tetap on di ranjang.

6. Buah Ara

Buah ara adalah afrodisiak yang baik. Karena buah ini dikemas dengan serat yang baik dan bagus untuk kesehatan jantung. Makanan tinggi serat tidak hanya baik untuk kesehatan dalam tubuh Anda tetapi juga fisik. Berat badan ideal dapat menunjang performa seks.

7. Buah Tropis

Segala jenis buah-buahan itu baik, namun buah-buahan tropis memang lebih baik ketimbang yang lainnya. Karena buah tropis kaya antioksidan, vitamin C dan asam folat yang semua penting untuk kesehatan reproduksi. (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *