7 Kebiasaan Jorok yang Semua Orang Lakukan

Oleh Tgl: March 29, 2014
kentut?

Memang ini sedikit jorok tapi ketika Anda membacanya Anda akan tertawa karena Anda juga bagian dari orang yang melakukannya.

1. Mengupil

Walaupun Anda bisa menggunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran hidung Anda namun tetap saja ada rasa malas. Menggunakan jari-jari Anda untuk mengeruk kotoran hidung jauh lebih simple ketimbang cotton bud.

2. Buang Angin

Tentu saja semua orang pernah buang angin. Namun apakah Anda termasuk bagian dari orang-orang yang ketika mengeluarkan angin “bawahnya”, mengendus-endus, seakan memeriksa dan meyakinkan apakah sudah benar-benar berhasil membuang angin?

3. Kuku Kaki

Membersihkan kuku kaki menjadi kebiasaan Anda setiap seminggu sekali? Tetapi semoga saja Anda juga bukan orang iseng yang selain membersihkan kuku kaki juga mencium aroma dari kotoan kuku kaki Anda!

4. Menggaruk ke Dalam Celana

Konon katanya sih, aktifitas menggaruk ke dalam celana dalam ini sering dilakukan para pria. Bukan hanya di bagian luar celana tapi langsung masuk ke dalam celananya. Setelah menggaruk “bagian dalam” tadi, bukannya dicuci, pria bisa melanjutkan aktifitas yang lain tanpa merasa mereka sudah menyentuh bagian vitalnya.

5. Memencet Jerawat

Aktifitas yang asyik ya? Sangat tanpa direncana Anda mengusap pipi atau hidung dan menemukan sesuatu yang sedikit menonjol, tangan langsung gatal memencet ataupun mengoreknya dari pori-pori tempatnya bermukim dengan kuku. Bukan hanya sampai disitu saja, Anda juga menyempatkan waktu untuk “mengagumi” bentuknya sebelum membuangnya.

6. Mengembalikan Celana yang Menyelip

Sebenarnya ini tidaklah kebiasaan jorok hanya saja akan terlihat jorok kalau orang tanpa sengaja melihat aktifitas yang Anda lakukan. Bayangkan, Anda membetulkan posisi celana dalam Anda yang menyelip di tengah bokong dan saat itu orang yang Anda taksir melihat?

7. Menyeruput Ingus

Eww…memang cukup menjijikkan, namun sering dilakukan bukan? Apalagi ketika sedang flu. Jika memang kebetulan tidak ada tissue sapu tangan untuk mengeluarkannya. Tindakan masuk akal apa lagi yang bisa dilakukan selain menariknya kembali. Dan pernahkah Anda mengalami ketika tertarik lender itu melewati tenggorokan Anda? (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *