7 Hal yang Bakal Anda Sesali 7 Tahun ke Depan

Oleh Tgl: March 17, 2014
Sedih Menyesal

Hal-hal ini akan Anda sesali jika Anda tidak juga melakukannya. Percayalah, tidak perlu berpikir dua kali untuk melakukan 7  hal ini. Kesempatan tidak selamanya datang dua kali. Jadi, lakukan! Tunggu apa lagi?

1. Traveling

Selama Anda masih muda, bekerja dan masih semangat-semangatnya, kenapa harus terus menunda untuk melakukan perjalanan? Kelak tiba saatnya Anda berkeluarga, punya anak, Anda tidak akan memiliki waktu sebebas ketika masih sendiri dan muda.

2. Katakan Cinta

Terlalu takut untuk menerima penolakan? Kenapa harus takut? Siapa yang tahu, dia akan menolak atau menerima. Pun, seandainya dia menolak, jauh lebih baik dia tahu Anda mencintainya ketimbang tidak. Setidaknya Anda sudah mengatakan apa yang harus dikatakan.

3. Menunda

Pekerjaan apa yang Anda tunda akhir-akhir ini? Coba cek ulang…apakah menjadi vegetarian, mengajak orangtua Anda berlibur ke tempat favoritnya? Menjalankan program diet? Menunda-nunda pekerjaan sama halnya dengan menunda kebahagiaan yang seharusnya bisa Anda dapatkan kalau Anda melakukannya.

4. Menunggu

Tentu saja menunggu adalah pekerjaan paling tidak mengenakkan apalagi menunggu kepastian dari seseorang. Kenapa menghabiskan waktu menunggu cinta yang sudah ditolak lama? Pekerjaan yang tidak cocok dengan Anda? Jika di luar sana masih ada peluang-peluang lain yang ingin segera menghampiri Anda.

5. Menjadi Orang Lain

Hanya karena ingin menyenangkan sebagian orang, Anda menjadi orang lain. Mengambil keputusan yang sebenarnya tidak Anda sukai, menjalani kehidupan yang sesungguhnya bukan keinginan Anda. Semua dilakoni hanya karena tidak ingin membuat orang kecewa ataupun takut dengan tanggapan orang mengenai Anda.

6. Memilih Menyerah

Anda tahu Anda mampu, namun Anda memilih untuk menyerah dan melewatkan kesempatan untuk memerbaiki sesuatu hanya karena Anda malas. Sungguh, sebuah hal yang bakal Anda sesali nantinya. Jangan pernah menyerah, maksimalkan diri Anda untuk menggapai hasil yang maksimal juga.

7. Mencoba Hal Baru

Tidak mau mencoba hal baru, terus menjalankan rutinitas karena takut perubahan dapat mengubah ritmis Anda. Merasa terlalu nyaman dengan kondisi yang Anda sehingga ketika ada hal baru datang Anda mengabaikannya. Hmm…Anda tidak akan pernah tahu itu baik atau tidak jika tidak pernah mencobanya.  (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *