3000 Personil Bara JP Juangkan Jokowi Jadi Presiden

Oleh Tgl: March 31, 2014
Bara JP

Kami dari golput, lintas agama, lintas partai dan masyarakat kecil sudah menemukkan sosok yang pas untuk memimpin Indonesia dan memajukan Bengkulu. Karena kami selaku masyarakat sangat menginginkan perubahan yang dapat dilakukan oleh Jokowi

Feri Safran

BENGKULU – Selain dideklarasi seknas Jokowi beberapa waktu lalu di Provinsi Bengkulu muncul pula organisasi yang menampung relawan untuk memenangkan Jokowi atas nama Relawan Jokowi Bara JP di Provinsi Bengkulu.

Ketua Harian Bara JP Feri Safran mengatakan Bara JP merupakan singkatan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang isinya gabungan dari masyarakat non partisipan dan pro Jokowi khususnya menjadi Presiden.

“Bara JP ini relawan dari masyarakat sipil di luar partai kami non partisipan dan kami sangat mendukung Jokowi jadi presiden,” katanya, Senin (31/3).

Dikatakan dia, sebelumnya anggota Jaringan Bara JP di Provinsi Bengkulu  ini banyak yang kehilangan rasa untuk memilih sosok yang pantas menjadi pemimpin karena dinilai banyak yang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan sebelum pemilu dan dipilih oleh masyarakat.

“Kami dari golput, lintas agama, lintas partai dan masyarakat kecil sudah menemukkan sosok yang pas untuk memimpin Indonesia dan memajukan Bengkulu. Karena kami selaku masyarakat sangat menginginkan perubahan yang dapat dilakukan oleh Jokowi,” jelas dia.

Dikatakan Feri jaringan Bara JP sudah menyebar ke seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu bahkan sampai saat ini relawan Bara JP sudah mencapai 3000 tim yang direkrut dari kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu.

“Sistem yang kami pakai untuk merekrut relawan yakni dengan mekanisme pengumpulan data, sebab kami memiliki koordinator yang bergerak melalui petisi,” paparnya.

Lebih jauh, Bara JP kata Feri bersifat mandiri ketika menjalankan aksi mendukung Jokowi. Dan Bara JP pun dengan semangatnya siap memenangkan Jokowi sebagai presiden RI.

“Iya.. karena kami yakin Gubernur DKI Jakarta pasti menjadi presiden karena itu kami akan terus mencari dukungan untuk Jokowi. Dan kami untuk menjalankan operasional kami dana pribadi dan tidak ada meminta-minta dengan siapapun,” tutupnya.(sey)





One Comment

  1. feri

    April 4, 2014 at 18:53

    Trims atas liputannya,,, salam membara untuk semua Jokower di Bengkulu,,

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *