Walikota Tetap Teruskan Program Shalat Berhadiah

Oleh Tgl: February 14, 2014
Helmi Hasan, SE

Kalau kementrian ada pandangan lain, Ya disurati. Saya belum terima suratnya. Sejauh saya belum terima suratnya, saya terus jalan karena tidak ada persoalan sebab ini hasil musyawarah dan melibatkan semua pihak

H.Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE tidak akan ragu untuk tetap menerapkan program Tekad Bengkulu Ku Religius yang didalamnya ada Shalat Dzuhur berjamaah dengan beraneka ragam hadiah meski banyak menuai kritik dan upatan.

Dikatakan Helmi terkait kritikan dan masukkan dari Direktur Jenderal Bimbingan Islam, Kementerian Agama, Abdul Djamil yang meminta untuk menyetop kebijakan itu, dirinya sama sekali tidak tahu.

Karena kata dia, sudah mendapat izin dari Kandepag dan MUI Kota Bengkulu serta SKPD dan FKPD sudah menjadi topangan yang kuat untuk menjalankan aturan itu.

“Ya saya tidak tahu yang saya tahu Kanwilnya (Kepala Kantor Agama Kota Bengkulu-red) sudah meng-Oke kan, kemenag juga menyetujui,” katanya, Jum’at (14/2) petang di Kantor Kelurahan  Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Dikatakan  Helmi pihaknya tidak akan menyetop kebijakan yang masuk dalam Tekad Bengkulu Ku Religius itu sampai ada surat perintah untuk dirinya langsung menyetop kebijakan itu.

“Kalau kementrian ada pandangan lain, Ya disurati. Saya belum terima suratnya. Sejauh saya belum terima suratnya, saya terus jalan karena tidak ada persoalan sebab ini hasil musyawarah dan melibatkan semua pihak,” tutupnya.(sey)

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *