Walikota Sidak Jalur Dua Demi Sukseskan HPN

Oleh Tgl: February 3, 2014
helmi-hasan-300x336

Jangan sampai rombongan presiden yang melintasi areal ini melihat pemandaangan jalan yang penuh dengan semak belukar

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Sehabis apel pagi Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE didampingi langsung camat Selebar, Kampung Melayu serta staf humas dan protokol pemerintah yang setia mendampingi walikota.

Sidak yang dilaksanakan walikota Bengkulu dalam rangka persiapan hari H HPN.  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita harapkan dapat terjadi walikota survaie langsung kelapangan. Lokasi yang menjadi sidak walikota senin, (3/2) antara lain Kecamatan Selebar dan Kecamatan Kampung Melayu.

Pada sidak persiapan HPN dan salah satu dari delapan tekad progaram nyata walikota Bengkulu yaitu mewujudkan Bengkuluku Indah. Keindahan merupakan salah satu wujud  pesona cerminan kehidupan ujar walikota.

Lokasi yang menjadi sidak disepanjang jalur dua betungan sampai kampung Melayu. Dalam sidak ini walikota menyaksikan keindahan semak belukar dan banyak di tumbuhi ilalang serta adanya trotoar yang belum di cat masih berwarna kusam tak tentu warna.

Dari sidak tersebut walikota sangat menyayangkan akan situasi dan kondisi jalan dua jalur yang ada dikota tidak tertata dan terawat dengan baik. Sedangkan rombongan presiden dalam hitungan hari akan tiba di provinsi bengkulu ini dan melewati jalur ini.

Walikota menghimbau agar jalur dua ini segera di bersihkan, “Jangan sampai rombongan presiden yang melintasi areal ini melihat pemandaangan jalan yang penuh dengan semak belukar,” katanya.

Walikota juga mengintruksikan dan berkoordinasi kepada para camat agar mereka siap untuk melakukan pembersihan dan pengecetan di sepanjang jalan tersebut, ujar helmi (Humas Pemkot)

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *