Tambahan, 1 unit Mobil Ayla Semarakkan Reward Shalat Dzuhur Berjamaah

Oleh Tgl: February 11, 2014
Ayla

Tapi itu nanti akan diberitahu (Nama donator-red) karena orang yang memberi hadiah itu belum mau dikasih tahu sekarang, yang pasti hadiahnya 1 unit mobil Toyota Ayla

Drs.H.Mukhlisuddin, SH.MA

BENGKULU – Setelah reward mobil Innova silver pribadi yang khusus dipersembahkan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mampu memancing donator lainnya untuk menyumbangkan mobil. Terbaru, ada 1 donatur lagi yang akan menyumbangkan 1 unit mobil Ayla untuk menyemarakkan reward Bengkulu Ku Religius Shalat Dzuhur berjamaah setiap hari rabu di Masjid At Takwa, Anggut.

Seperti diungkapkan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bengkulu Drs.H.Mukhlisuddin, SH.MA, Selasa (12/2) terdapat 1 orang donator yang terketuk hatinya untuk turut menyumbang mobil menyusul sumbangan satu unit mobil Avanza hadiah khusus dari H. Hamdani (daniel ) salah satu pengusaha real estead di Bengkulu.

“Terdapat kejutan lagi. Sudah ada donator yang mau memberikan hadiah tambahan,” katanya.

Sayangnya, ketika dikorek lebih lanjut dirinya tidak ingin menyebutkan siapa orang baik yang akan menyumbang 1 unit mobil cantik itu, yang nantinya dapat menarik kembali budaya shalat berjamaah masyarakat yang mulai luntur.

“Tapi itu nanti akan diberitahu (Nama donator-red) karena orang yang memberi hadiah itu belum mau dikasih tahu sekarang, yang pasti hadiahnya 1 unit mobil Toyota Ayla,” tutupnya.(cw1)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *