SPS Beri Penghargaan Cover Terbaik

Oleh Tgl: February 6, 2014
SPS

BENGKULU – Ajang penyerahan penghargaan sampul muka media cetak komersial (Indonesia Print Media Awards/IPMA) dan majalah internal (Indonesia Inhouse Magazine Awards/ InMA), bakal memuncaki kegiatan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat yang digelar dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) di Bengkulu, sepanjang 7 – 8 Februari 2014, di Ballroom Hotel Santika.

Diawali oleh CEO Media Conference, Rapat Kerja Nasional (Rakernas), dan Indonesia Tourism Awards & Summit (ITAS) 2014, yang diagendakan Jumat, 7 Februari 2014, Pk. 13.30 – 22.00 wib.

Mengusung tema sentral “Konvergensi di Era Multiplatform dan Tantangan Monetisasi”, CEO Media Conference direncanakan menghadirkan dua pembicara talkshow media. Mereka adalah Edi Taslim (Direktur Pengembangan Bisnis Kelompok Kompas Gramedia) dan Djoko Hendrarto (CEO Pikiran Rakyat). Dua isu tentang non media juga mengisi forum ini, isu energi dan pariwisata.

Talkshow tentang “Ketahanan Energi di Tahun Politik”, menghadirkan Kapuskompublik Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Saleh Abdurrahman, Sekretaris SKK Migas Gde Pradnyata, Direktur Hulu Pertamina M Husen, dan Direktur Perencanaan PLN Murtaqi Syamsuddin sebagai pembicara.

Sementara talkshow tentang “Prospek Pariwisata Indonesia 2014”, akan menampilkan narasumber Staf Ahli Menparekraf Drs Syamsul Lussa, Kepala Dinas Pariwisata Bali, Ketua INACA Muhammad Arief Wibowo, dan Ketua ASITA H.Asnawi Bahar.

Di akhir acara CEO Media Conference akan diserahkan penghargaan Indonesia Tourism Awards and Summit (ITAS 2014) untuk Destinasi Pariwisata Favorit, Website Dinas Pariwisata Terbaik se-Indonesia, Foto Pariwisata Terbaik Kategori Wartawan, Foto Pariwisata Terbaik Kategori Pegawai Dinas Pariwisata, dan Foto Pariwisata Favorit.

“Ajang yang pertama kali diselenggarakan SPS Pusat ini nantinya akan menjadi acara tahunan dan penghargaan atas pencapaian pembangunan industri wisata di seluruh Indonesia dalam satu tahun berjalan,” ungkap Asmono Wikan, Direktur Eksekutif SPS Pusat.(rilis/sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *