Sial, Gara-Gara Pulang Malam Wanita Ini Kena Jambret

Oleh Tgl: February 4, 2014
jambrettt

Namun, saat melintasi depan kantor KPU provinsi Bengkulu, tiba-tiba ada motor yang menyalip dari belakang dan menarik tas saya, hingga kemudian saya terjatuh dari motor

Reda

BENGKULU – Ini pelajaran berharga bagi anak muda sekarang, untuk dapat berhati-hati apabila pulang sekolah atau kuliah malam hari. Seperti dialami Reda (18) mahasiswa Akbid Poltekes Kemenkes Provinsi Bengkulu Senin (3/2) malam, sekitar pukul 08.00 WIB yang mengalami penjambretan saat pulang kuliah.

Dari keterangan Reda, awalnya dirinya hendak pulang ke rumah, pulang dari kampusnya di Padang harapan, kota Bengkulu.

“Namun, saat melintasi depan kantor KPU provinsi Bengkulu, tiba-tiba ada motor yang menyalip dari belakang dan menarik tas saya, hingga kemudian saya terjatuh dari motor,” jelas Reda.

Atas kejadian itu, korban harus merelakan tas miliknya yang berisi dompet, buku dan 1 unit tablet seharga Rp. 6 juta harus dibawa jambret.

Selain itu, korban mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya. Sehingga selang beberapa waktu ditemukan oleh warga sekitar terkapar di tengah jalan yang gelap saat itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum M Yunus.

Setelah mendapatkan perawatan, korban kemudian langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut ke Polsek Gading cempaka.

Sementara itu, kapolsek Gading cempaka AKP Mayendra eka wardana, S.Ik membenarkan laporan atas kejadian tersebut. “Selanjutnya, akan kami tindaklanjuti, dan kami selidiki secepat mungkin. Kita akan kembangkan kasus ini,” singkatnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *