Selama HPN, Telkom Gratiskan Wifi Di 3 Titik

Oleh Tgl: February 1, 2014
Agung

Kita memang memberikan akses gratis internet untuk beberapa titik yakni Balai Raya, Mess Pemda, dan Benteng Malabrough. Jadi, disana pengunjung bebas melakukan akses internet tanpa harus membeli voucer internet

Agung Tri Cahyono

BENGKULU – Manager Customer Service Telkom Perwakilan Bengkulu Agung Tri Cahyono mengungkapkan selama HPN Telkomsel selalu mendukung komunikasi untuk peserta kegiatan dan insan pers yang berkunjung di Bengkulu.

Dikatakan Agung  dukungan telkom yang menambah  kapasitas dan memperluas jangkauan lebih untuk pengguna telkom. Sehingga tidak ada alas an untuk tidak bisa berkomunikasi pada saat kegiatan nasional ini berangsung.

“Mulai dari sekarang sampai tanggal 10 Telkomsel jamin sinyalnya bagus. Yang jelas untuk beberapa venue HPN ini yang pertama kita support dari akses poinnya mulai dari fasiitas teleponnya kemudian  internetnya,” katanya kepada Bengkuluonline.com, Sabtu (1/2) di Sport Center Bengkulu.

Dikatakan Agung, bahkan pihaknya pun sudah memberikan kenyaman yakni dengan memberikan akses gratis dibeberapa titik yang sudah ditentukan yakni di Balai Raya, Mess Pemda, dan Benteng Malabrough.

“Kita memang memberikan akses gratis internet untuk beberapa titik yakni Balai Raya, Mess Pemda, dan Benteng Malabrough. Jadi, disana pengunjung bebas melakukan akses internet tanpa harus membeli voucer internet,” kata dia.

Kemudian meski tidak memberikan akses data secara gratis pihaknya juga menjamin sinyal selama HPN di Kota Bengkulu terutama di titik-titik kegiatan HPN.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjamin kelancaran komunikasi suara dan data. Karenanya akses poin akan kita jamin terutama di beberapa titik di Balai Raya, Grage Horizon, Benteng, Mess Pemda dan HPN Expo. Kami hadir terus dan kami berusaha untuk tidak ada blank spot disini terutama di Sport Center,” tutupnya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *