Sambut Tamu HPN, Rumdin Walikota Disesaki Ratusan Delegasi

Oleh Tgl: February 8, 2014
helmihasan-istri-patriana

Saya dan wawali sangat berterimakasih dan mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para tamu HPN karena menjadi kebahagian tersendiri untuk kami atas kunjungan ini

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Ramah tamah tamu dan delegasi HPN dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, dan jajaran SKPD serta FKPD tingkat Kota Bengkulu, Sabtu (8/2) malam berlangsung semarak dengan disesaki ratusan delegasi.

Rangkaian kegiatan ramah tamah yang dimulai dengan shalat Isya berjamaah ini diikuti dan dinikmati oleh kalangan pers dengan antusias. Helmi pun setelah melakukan shalat berjamaah langsung memberikan hadiah kepada murid-murid PAUD Haqiqi dengan didamping Bunda PAUD Kota Bengkulu Khairun Nisa sebagai simbol Kota Bengkulu yang sangat mementingkan pendidikan.

Dalam sambutannya Helmi mengatakan sangat bersyukur salah satu agenda delegasi tamu HPN yang tidak hanya dari insan pers Indonesia namun juga ada luar negeri seperti Malaysia, Ukraina, Singapura dan beberapa Negara lainnya dapat singgah ke Rumah Dinas Walikota Bengkulu.

“Saya dan wawali sangat berterimakasih dan mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para tamu HPN karena menjadi kebahagian tersendiri untuk kami atas kunjungan ini,” tutur Helmi dihadapan tamu undangan yang turut pula hadir Sekjen PWI Pusat Hendri CH Bangun, Gubernur Papua, Anggota DPD RI Yuan Rasugi Sang, dan beberapa pejabat serta petinggi dari berbagai daerah lainnya.

Lebih lanjut, Helmi juga menyampaikan program-program Pemkot Bengkulu dihadapan delegasi dengan memamerkan program 8 tekad serta Samisake yang akhirnya memancing minat tamu undangan dari wilayah-wilayah lain sebagai bahan rujukan daerahnya.

Dalam ramah tamah ini, Pemkot sangat lihai menjamu tamu-tamunya sebab selain menyuguhkan tarian khas Bengkulu dan lagu-lagu berlafadz islam sebagai hiburan. Pemkot juga memanfaatkan moment ini dengan menyelipkan makanan-makanan khas ala Bengkulu agar bisa dikenal para tamu.

“Genap satu tahun kepemimpinan kami, sudah banyak yang kami persembahkan mengusung program 8 tekad dan satu program unggulan yakni Samisake. Itu semua sudah kami pertanggungjawabkan sesuai dengan komitmen kami untuk bertanggungjawab kepada rakyat langsung, bertanggungjawab didepan parlemen dan bertanggungjawab dihadapan tuhan yang maha esa,” tutupnya.

Sementara, Ketua pelaksana HPN pusat Rita Triastuti mengajak masyarakat Bengkulu untuk menjadi wartawan yang professional sehingga bermanfaat untuk semua. “Sebab banyak wartawan hanya menjadi pelampiasan pekerjaan,” tambahnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *