PPP Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

Oleh Tgl: February 27, 2014
Diah Nurwiyanti

Kita tidak muluk-muluk, nanti satu dapil bisa meraih satu kursi saja

Hj Diah Nurwiyanti

BENGKULU – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Diah Nurwiyanti mengungkapkan pada pemilu 9 April 2014 partainya menargetkan bisa meraih kursi legislatif pada setiap dapil.

“Kita tidak muluk-muluk, nanti satu dapil bisa meraih satu kursi saja,” kata isteri Gubernur Bengkulu periode 2005 – 2010 Agusrin M Najamuddin ini di Sekratariat PPP, Kamis (27/2) petang.

Diah mengungkapkan meskipun dikategorikan berat, menurutnya target tersebut realistis untuk diraih. Apalagi seluruh jajaran kader PPP di Provinsi Bengkulu sudah sejalan untuk menghidupkan PPP dan bekerja keras untuk meraih cita-cita bersama tersebut.

“Insyaallah bisa, karena kita selalu menyampaikan dengan setiap kader untuk menjadi wakil rakyat yang disukai dan bermanfaat serta memiliki nilai tambah dari yang lainnya,” paparnya.

Sesuai dengan dapil yang ada di seluruh kab/kota yakni sebanyak 35, Dapil DPRD Provinsi 7 dan 1 DPR RI pihaknya optimis PPP dapat meraih 43 kursi wakil rakyat itu.

“Sebagai partai berbasis islam PPP sudah bisa mencuri hati rakyatnya karena kita juga dipercaya mampu memperjuangkan aspirasi rakyat. Itulah yang membuat kami optimis,” terangnya.

Untuk diketahui pada pemilu 2009 lalu PPP meraih 2 kursi legislative ditingkat Provinsi Bengkulu lalu untuk tingkat Kab/Kota PPP berhasil meraih 13 kursi anggota dewan.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *