Pemprov Siapkan Caretaker Bupati Lembak

Oleh Tgl: February 25, 2014
Gubernur

Namun tetap saja, untuk kepastiannya berada di gubernur Bengkulu H. Junaidi hamsyah

Drs. Sumardi, MM

BENGKULU  – Gubernur Bengkulu H. Junaidi hamsyah, S.Ag, M.Pd  saat ini tengah mengusulkan bakal calon caretaker bupati kabupaten Lembak yang akan dikirim ke Kementrian Dalam Negeri RI (Kemendagri).

Dari informasi terhimpun, meski calon Kabupaten Lembak belum resmi ditetapkan, namun persiapan carateker bupati Lembak sudah disiapkan pemprov dan nama pejabat daerah yang telah dipersiapkan untuk menjadi calon caretaker bupati kabupaten Lembak itu adalah, Atisar sulaiman, S.Ag, MM yang saat ini menjabat Kasat Polisi Pamong Praja (Kasatpol pp) Provinsi Bengkulu.

Nama lain yang juga sempat muncul, yaitu Drs. Darpinudin yang sekarang menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) umum setda Provinsi Bengkulu. Selain dua nama tersebut juga dimunculkan nama Drs. Hamka sabri, yang sekarang menjabat sebagai karo pemerintahan setda provinsi Bengkulu.

Disisi lain ketiga nama tersebut, ketika ditanya soal pengusulan namanya masih enggan berkomentar dan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Gubernur Bengkulu.

Sementara itu, plt Sekda Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi, MM ketika dikonfirmasi terkait hal itu tidak menampik informasi yang berkembang tersebut. “Namun tetap saja, untuk kepastiannya berada di gubernur Bengkulu H. Junaidi hamsyah,” ujarnya.

Ia juga tetap berharap, dibawah kepemimpinan gubernur Bengkulu Junaidi hamsyah dapat melahirkan daerah otonom baru di provinsi Bengkulu yaitu Kabupaten Lembak. “Mengingat saat ini, tidak hanya kabupaten Lembak yang diusulkan untuk dimekarkan, tetapi ada usulan baru yaitu Bengkulu Barat,” katanya.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *