Mobil Hadiah Salat Berjemaah Dipajang

Oleh Tgl: February 18, 2014
Shalat Berjamaah

Polemik yang terjadi disekitar kita itu hal wajar karena setiap orang kan berhak memberikan pendapatnya tetapi bagi siapapun orang yang menghambat program dari Walikota ini, juga nantinya allah akan memberi kemudahan untuk kelancaran program ini kedepannya

Mukhlisuddin, SH, MA

BENGKULU – Pemkot Bengkulu akhirnya, Senin (17/2) memajang mobil-mobil yang siap menjadi reward untuk shalat berjamaah berhadiah .

Mobil yang dipajang di halaman pemkot Bengkulu ini selain mobil Innova milik istri Walikota Bengkulu khairun Nisa, adalah milik salah seorang pengusaha H.Hamdani MA,SE (Daniel) yang sudah diserahkan secara resmi sebagai hadiah salat berjemaah kepada Kemenag Kota Bengkulu Mukhlisuddin, SH, MA.

Mobil yang diserahkan langsung ini juga disaksikan oleh Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE, Kabag Humas Salahuddin Yahya dan staf pemkot lainnya. Mobil ini pun langsung diposisikan dan dipajang tepat bersebalahan dengan hibah mobil pribadi keluarga Helmi Hasan.

“Saya memberikan hadiah ini sebenarnya zakat. Zakat yang saya keluarkan secara ikhlas melalui adanya program dari Walikota Bengkulu mengadakan salat dzuhur berjemaah ini. Kami dari pihak swasta juga perusahan ikut berpartipasi dan mendukung karena permasalahan ini untuk akhirat bukan hanya didunia. Oleh karena itu saya memberikan sebagaian dari harta yang saya miliki untuk disedekahkan bagi masyarakat yang menjalankan perintah allah,” jelas Daniel ketika ditanya awak media usai menyerahkan mobil itu.

Sementara, Kemenag Kota Mukhlisuddin juga menjelaskan bahwa hadiah untuk para warga yang menjalankan salat berjemaah ini bukanlah untuk dipamer-pamerkan akan tetapi semata-mata untuk menjalankan perintah sang kuasa.

” Polemik yang terjadi disekitar kita itu hal wajar karena setiap orang kan berhak memberikan pendapatnya tetapi bagi siapapun orang yang menghambat program dari Walikota ini, juga nantinya allah akan memberi kemudahan untuk kelancaran program ini kedepannya,” tutup Mukhlisuddin.(cw1)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *