Minggu Ke Tiga, Jemaah Shalat Berhadiah Tembus 6000 Orang

Oleh Tgl: February 26, 2014
Shalat Berjamaah Berhadiah

Untuk minggu ke tiga ini panitia belum menemukan angka pasti berapa karena belum dihitung, namun jumlahnya mecapai enam ribuan orang yang salat keseluruhan

Salahuddin Yahya

BENGKULU – Program Shalat Dzuhur berjamaah  berhadiah umrah, haji serta mobil nampaknya tidak terlalu terusik akan pro kontra yang tengah berhembus. Pasalnya memasuki minggu ketiga setelah diluncurkan, Jemaah shalat berjamaah semakin banyak dan bertambah dari minggu sebelumnya.

Seperti diungkapkan Kabag Humas Pemda Kota Bengkulu Salahuddin Yahya, Rabu (26/2) mengungkapkan Jemaah shalat berjamaah meningkat dan diperkirakan mencapai 6000 orang dari minggu kedua yang menembus 1.387 orang Jemaah dari anggota masyarakat Kota Bengkulu maupun PNS.

“Salat berjemaah kali ini terjadi  peningkatan jumlah Jemaah,” katanya.

Dikatakan dia, pemkot mengklaim peminat shalat berjamaah tinggi mengingat berdasarkan pendataan panitia pada minggu pertama shalat berjamaah ada sebanyak 600 orang, kemudian minggu kedua meningkat 1.387 orang Jemaah, lalu pada minggu ke tiga diperkirakann Jemaah yang shalat tembus 6000 orang meski panitia belum menemukan angka yang pasti.

“Untuk minggu ke tiga ini panitia belum menemukan angka pasti berapa karena belum dihitung,  namun jumlahnya mecapai enam ribuan orang yang salat keseluruhan,” terangnya.

Sebenarnya, kata Salahuddin ada lebih  banyak  lagi Jemaah yang shalat dari minggu ke minggu, hanya sayangnya tidak terdata karena mereka tidak mengumpulkan KTP.

“Karena ada masyarakat dan PNS yang shalatnya tidak setor KTP,” tutupnya.(sey)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *