Membaca Karakter Pria Dari Olahraga Favoritnya

Oleh Tgl: February 2, 2014
Basket

Mungkin dia bisa mengelabui Anda lewat kata-katanya dan perilakunya yang manis di seminggu kalian berkenalan. Namun semua akan terbaca jelas dari olahraga favoritnya. Ya, Anda bisa mengetahui karakter pria yang sedang mendekati Anda saat ini lewat olahraga yang sering dilakukannya.

  •  Sepakbola

Jika pria yang sedang dekat dengan Anda sangat menggilai olahraga ini berarti dia pria pada umumnya dengan watak konvensional. Dia senang bila Anda menjadi lebih penurut walaupun dia tidak mempermasalahkan kecerewetan Anda.

Asal Anda memiliki kemiripan perilaku dengan ibunya yang senang memasak, bisa menjahit dan tahu bagaimana membuat rumah nyaman, dia akan bertahan seberapa cerewetnya pun Anda

  • Hiking

Dia sangat suka alam dan kebebasan. Sedikit narsis dan tidak begitu mempedulikan penampilan meskipun ingin memiliki pasangan yang feminin. Dia butuh pengertian yang besar dari Anda akan hobinya tersebut.

Akan lebih baik jika Anda sesekali turut bersamanya untuk naik gunung. Dia akan memberikan apresiasi yang besar jika Anda dekat dengan teman-temannya. Perlu kesabaran yang luas untuk berpasangan dengan pria pecinta gunung seperti ini.

  • Lari

Sangat individual—jika dia memilih untuk melakukannya sendiri, tidak berkelompok. Dia senang melakukan aktifitas bersama Anda, menemani Anda berbelanja ataupun ke acara keluarga Anda.

Namun sesekali dia ingin menikmati me time-nya tanpa Anda, karena memang begitulah pribadinya. Jika suatu saat Anda menemukan dia berdiam diri dan ketika ditanya kenapa dia tidak bisa menjelaskan dengan jelas, membiarkannya sejenak berdiam diri akan lebih mudah ketimbang Anda terus mengejarnya dengan bertanya “ada apa”.

  •  Sepeda

Sangat fun, tahu bagaimana menempatkan diri dalam berbagai situasi. Pria yang sangat lentur dan mudah dekat dengan teman-teman perempuan Anda. Namun hati-hati, pria yang senang berkawan seperti ini rentan untuk melirik sana-sini.

Jika pun tidak, seringkali keramahannya disalah-artikan sebagai isyarat “lebih dari teman” oleh lawan jenisnya. Pria penggemar olahraga sepeda seperti ini gampang luluh dengan perempuan-perempuan tomboy dan senang olahraga.

  • Catur

Pemikir serius yang tidak pernah main-main ketika berhubungan dekat dengan lawan jenis. Jika baginya Anda adalah satu-satunya dia akan membuat segala sesuatunya mungkin. Anda akan menjadi yang utama buatnya.

Hanya saja sikapnya yang selalu serius dan terlalu “pintar” membuat hubungan cepat bosan. Apalagi jika Anda termasuk perempuan yang senang bersosialiasi, Anda akan cepat sampai di titik jenuh. Bisa jadi Anda yang memulai perselingkuhan, bukan dia. (T. Alur)

 

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *