Margiono : HPN Di Bengkulu Sudah Bagus

Oleh Tgl: February 7, 2014
Margiono

Untuk sosialisasinya sudah bagus, orang sudah tahu semua hari pers, anak-anak kecil juga tahu hari pers di Bengkulu, artinya tahu semua. Apa yang dikhawatirkan tidak ada, pengalaman di Provinsi lain sehari sebelum hari puncak masih bisa sekarang sudah selesai

Margiono

BENGKULU – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono saat dikonfirmasi atas kehawatiran Kapolda, Danrem dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Provinsi Bengkulu akan kecemasan terhadap pelaksanaan Hari Pers Nasional tidak berhasil, dianggapnya hanya kecemasan biasa sebab tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena semuanya berjalan normal.

“Untuk sosialisasinya sudah bagus, orang sudah tahu semua hari pers, anak-anak kecil juga tahu hari pers di Bengkulu, artinya tahu semua. Apa yang dikhawatirkan tidak ada, pengalaman di Provinsi lain sehari sebelum hari puncak masih bisa sekarang sudah selesai,” ujar Margiono di Kantor PWI Bengkulu Jum’at (8/2).

Menurutnya panitia sudah bekerja maksimal, dan kondisi Bengkulu sudah luar biasa dalam menyukseskan HPN, kalau di daerah lain sound systemnya dari lokal, sedangkan HPN di Bengkulu Sound Systemnya sengaja didatangkan dari Jakarta, itu luar biasa dan semuanyaa sudah terpasang.

Sedangkan untuk kedatangan Presiden memang tidak 100 persen final atau tepat waktu, sebab kadang-kadang ada perubahan namun akan diberitahu oleh ajudan dan protokoler presiden.

“Presidn SBY akan datang dan kita standby menunggu instruksi dari protokol ada atau tidak perubahan jadwalnya,” katanya.

Margiono juga menempis ada kesan pemerintah provinsi Bengkulu tidak siap menyelengarakan HPN, sebab sudah 2 tahun lebih persiapan untuk menjadi tuan rumah HPN dilakukan.

“Kalau pemerintah daerahnya tidak siap tidak mungkin terlaksana hari pers di Bengkulu ini dan tidak gampang sudah 2 tahun lebih Pemprov Bengkulu menginginkannya, jadi tidak ada yang kita khwatirkan Insyallah Allah yang menolong kita, saya sudah melihat kunjungan stand media itu rapi dan bagus sekali,” terangnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *