Konsep Dan Visi Dibalik Kontroversi Shalat Berhadiah (Lanjutan)

Oleh Tgl: February 15, 2014
Shalat Berhadiah - Copy

Ada banyak kalangan yang menganggap ini aneh, atau ini salah. Tetapi biarlah, yang terpenting itu niatnya dan merupakan cara atau strategi untuk membangkitkan kekuatan umat. Setiap kebijakan pasti ada yang menilai. Lebih baik mencoba dari pada hanya diam

Dempo Xlera

BENGKULU – Kemudian Dempo yang tak lain tim kemenangan Partai PAN ini mengatakan setelah program bengkel iman. Helmi Hasan melanjutkan dengan program mengerakkan masyarakat untuk memiliki kesadaran kolektif melakukan sholat berjamaah di masjid setiap waktu.

Program ini pun kata dia dimulai dari program Zuhur berjamaah di Masjid At Taqwa oleh jajaran pemda Kota Bengkulu. Mulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan juga dilakukan hal sama. Dengan harapan secara perlahan-lahan dapat memberi kesadaran bersama untuk sholat berjamaah di masjid.

Karenanya pada tanggal 12 Februari kemarin ketika diluncurkan program reward mobil, umroh dan haji bagi yang rajin sholat berjamaah menjadi perbincangan hangat dan sikap kontraversi dari berbagai kalangan dan ini mencuat hingga ke nasional dengan diliput media-media nasional.

“Ada banyak kalangan yang menganggap ini aneh, atau ini salah. Tetapi biarlah, yang terpenting itu niatnya dan merupakan cara atau strategi untuk membangkitkan kekuatan umat. Setiap kebijakan pasti ada yang menilai. Lebih baik mencoba dari pada hanya diam. Kalaupun kita mengkritik mari diimbangi dengan tawaran solusi,”jelas Dempo kepada bengkuluonline.com.

Selain hal diatas, Dempo meneruskan  untuk mensejahterakan masyarakat. Helmi Hasan juga sudah mendirikan RSUD Kota Bengkulu dan ini baru pertama kali berdiri sejak Indonesia Merdeka, Anggaran perbaikkan infrastruktur yang drastis dan fantastis sebesar 127 M untuk jalan dan drainase, beliau untuk menganggarkan dana permodalan abadi untuk masyarakat sebanyak 67 M, yang telah disalurkan 19 M melalui dana samisake.

“Dari mana dananya?. Untuk mendanai program tersebut. Walikota Bengkulu rela hanya mengunakan kendaraan sederhana sekelas inovva, rela mengurangi perjalanan dinas, rela mengurangi biaya-biaya yang tidak begitu urgen, memangkas honor-honor pejabat.  Baru satu tahun beliau memimpin perubahan sudah terlihat nyata. Mari kita doakan bersama semoga 4 tahun lagi masa kepemimpinan beliau mampu mengantarkan masyarakat Bengkulu ke era keemasan dan di hormati di kanca nasional bahkan internasional,” Katanya.(serli/selesai)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *