Jamu Tamu HPN, Pemkot Tawarkan Potensi Bengkulu

Oleh Tgl: February 6, 2014
Salahuddin Yahya

Jadi dijadwalkan jam 19.30 Wib agendanya menjamu tamu-tamu HPN. Itu adalah Penyambutan tamu HPN oleh pemprov, pemkot menerima khusus tamu HPN di balai

Salahudin Yahya

BENGKULU – Salah satu rangkaian acara kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dijadwalkan langsung ke Pemkot adalah ramah tamah dengan Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, dan jajaran SKPD serta FKPD tingkat Kota Bengkulu. Pada ramah tamah ini pemkot juga memanfaatkan untuk menawarkan potensi-potensi yang ada di Kota Bengkulu.

Seperti diungkapkan Kabag Humas Pemkot Bengkulu Salahudin Yahya kepada bengkuluonline.com mengatakan Pemkot Bengkulu dijadwalkan untuk ramah tamah dengan tamu HPN pada Sabtu, 8 Februari mendatang bertempat di Balai Kota Bengkulu.

“Jadi dijadwalkan jam 19.30 Wib agendanya menjamu tamu-tamu HPN. Itu adalah Penyambutan tamu HPN oleh pemprov, pemkot menerima khusus tamu HPN di balai,” tuturnya

Dikatakan Salahudin yang akrab disapa Daeng ini ada yang spesial dalam ramah tamah kali ini mengingat tamu-tamu yang hadir berasal dari seluruh insan pers di Indonesia bahkan ada juga dari Malaysia.

Karenanya pemkot akan menyajikan dengan mengandeng pariwisata tampilan profil Kota Bengkulu untuk mempromosikan sektor-sektor pariwisata yang ada di Kota Bengkulu, lalu mengandeng Disperindakog Kota untuk menyajikan makanan dengan ciri khas asli kota semarak ini. Dengan tujuan akhir tamu-tamu peserta HPN dapat kembali lagi mengunjungi Kota Bengkulu dilain kesempatan.

“Yang dijamu adalah tamu-tamu peserta HPN. Akan ada makan malam, sambutan dan hiburan. Sejauh ini masih terus dikonfirmasi dengan panitia induk tentang daftar tamu yang akan hadir malam itu,” katanya.

Lebih lanjut selain poin-poin menarik yang ada di Bengkulu, pemkot juga kata Salahudin akan menunjukkan satu program pemkot yang saat ini lagi digembor-gemborkan yakni Bengkulu ku religius dihadapan tamu HPN.

“Ya, karena ramah tamah ini akan dihidupkan dalam suasana Bengkulu-ku religius. Insya Allah tamu muslim akan diajak sholat isyah dulu sebelum acaranya dimulai,” tutupnya.(Sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *