Jalan Santai HPN, Staf Dispendikprov Raih Doorprize Mobil

Oleh Tgl: February 1, 2014
Foto 1

Alhamdulilllah saya tidak menyangka bias mendapat hadiah mobil

Samsul Rizal

BENGKULU – Jalan santai yang merupakan awal perayaan  Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu berlangsung meriah, bertabur doorprize menarik dengan hadiah utama 1 unit Astra Daihatsu, Sabtu (1/2) di Sport Center, kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dalam Jalan santai HPN ini diikuti setidaknya sekitar 15.000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat Bengkulu, termasuk keluarga para wartawan.

Dari sebanyak itu, satu peserta bernasib mujur karena berhasil membawa pulang grandprize berupa satu unit Astra daihatsu Ayla di kegiatan jalan santai akbar, yakni atas nama Samsul Rizal.

Pria usia 57 tahun dengan alamat Jalan Seruni, Kota Bengkulu ini  benar-benar tak menyangka bakal pulang dengan membawa rezeki saat mengikuti kegiatan jalan santai yang dimotori panitia HPN.

“Alhamdulilllah saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah mobil,” katanya.

Menurut Samsul, dirinya sontak terkejut  dan sempat tak percaya ketika nomor kuponnya dipanggil oleh Wakil Gubernur Bengkulu Sultan Bahtiar Najamuddin yang mengocok dan mengambil kupon undian atas nama dirinya.

“Ya pas nama kita dipanggil kita langsung  naik ke atas panggung,” kata Staf Dispendikprov ini.

Samsul mengaku tak memiliki firasat sebelumnya. Bahkan dirinya bersama isteri hanya iseng-iseng saja mengikuti jalan santai sekaligus untuk olahraga ini, walau akhirnya satu dari 4 kupon yang ia miliki melengkapi 3 koleksi mobil yang ada di rumahnya.

”Kuponnya ada 4, 2 dari kantor yang di bagi secara gratis, terus waktu di Sport Center adajuga yang kasih kupon lagi 2. Jadi 4 kupon kita. Dan Alhamdulillah ini mobil yang ke empat,” tuturnya.

Sementara, Isteri Samsul Rizal, Holida (55) mengaku meski koleksi mobilnya sudah 4 namun bukan berarti suaminya dapat memakai mobil mereka bahkan ke kantor sekalipun hanya menggunakan motor sebab mobil mereka dibawah oleh anak-anaknya.

“Keseringan bapak tuh bawak motor karena mobilnya dipakai sama anak-anak,” kata staf Dinas PP Provinsi Bengkulu ini.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *