Ini Agenda Puncak Penghargaan SPS

Oleh Tgl: February 6, 2014
koran

BENGKULU – Di hari kedua, Sabtu (8/2/2014), di Ballroom Santika, Pk 1800 – 2200 wib bakal menjadi “pesta” bagi insan kreatif media cetak komersial dan internal.

Digelar di Ballroom Santika, Bengkulu, malam penghargaan IPMA dan InMA yang sudah memasuki tahun kelima dan ketiga, juga dimeriahkan penghargaan desain rubrik anak muda suratkabar –Indonesia Young Readers Awards (IYRA)– dan sampul muka pers mahasiswa (Indonesia Student Print Media Awards/). IYRA adalah tahun pertama, sementara ISPRIMA sudah memasuki usia tiga tahun.

Direncanakan Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan bakal hadir di acara puncak malam penghargaan IPMA dan InMA. Malam itu juga, SPS Pusat akan menyisipkan grand final lomba debat tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tk SMA se-Indonesia, yang akan diikuti finalis dari Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Palembang, dan Bengkulu. Juara pertama ajang ini berhak atas trophy bergilir Menteri BUMN dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Menurut Asmono, tahun ini IPMA diikuti lebih 749 entri dari 207 perusahaan media, sementara InMA berhasil menghimpun 201 entri dari 57 lembaga dan korporasi. Sedangkan IYRA diikuti 121 entri dari 20 perusahaan pers, serta ISPRIMA meyedot 54 entri dari 17 pers mahasiswa se-Indonesia.

Tahun ini, penjurian IPMA, InMA, dan IYRA menghadirkan Daniel Surya/Almira Shinanta (President & Chairman/Managing Director DM-Idholland), Oscar Motuloh (Direktur Foto Galeri Antara), Ndang Sutisna (Executive Director Creative First Position), Dr. Gunawan Alif (Akademisi UI), Troy Pantouw (Direktur Komunikasi PT. Danone Aqua), SAM August Himmawan (Direktur DASA Strategic Communication), dan Iwan Kurniawan (Fotografer Profesional).(Rilis/sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *