Gubernur : HPN Sukses, Bengkulu Maju

Oleh Tgl: February 1, 2014
Foto 2

Kita dipercaya menjadi tuan rumah HPN yang ke 68 tahun, saya berharap masyarakat di Provinsi Bengkulu dapat berpartisipasi mewujudkan, melancarkan untuk meraih suksesnya HPN di Provinsi Bengkulu

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M. Pd

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M. Pd tak henti – hentinya mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mensukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu meski, Sabtu (1/2) sudah memasuki rangkaian kegiatan.

Menurut Junaidi, dipercayai menjadi tuan rumah HPN menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya apalagi dari kesempatan itu pualah Bengkulu bisa mengekplor potensi-potensinya.

“Kita dipercaya menjadi tuan rumah HPN yang ke 68 tahun, saya berharap masyarakat di Provinsi Bengkulu dapat berpartisipasi mewujudkan, melancarkan untuk meraih suksesnya HPN di Provinsi Bengkulu,” kata Junaidi saat menyampaikan sambutan Jalan santai HPN yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu itu.

Menurut Junaidi, dihadapan hampir seluruh pejabat di jajaran Pemkot Bengkulu, Pemprov, para bupati dan wali kota se-Bengkulu, unsur Forum Pimpinan Daerah dan berbagai lapisan masyarakat di daerah. Jika Bengkulu bisa mensukseskan HPN manfaatnya tidak lain kemajuan yang bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Jika semua komponen dapat mensukseskan HPN kita akan maju. Mari sampaikan bersama-sama HPN Sukses, Bengkulu Maju,” ajak gubernur diikuti peserta dengan teriakan yang mengebu-gebu.

Karena menurut Junaidi setelah HPN ini pintu-pintu kemandirian pembangunan akan dibuka untuk Provinsi Bengkulu mulai dari pariwisata sampai menjadi magnet investor.

“Semuanya akan berpengaruh, tereksplor Bengkulu ini secara paripurna, muai dari destinasi wisata yang bisa dinikmati ratusan insan pers diseluruh Indonesia, kemudian destinasi kuliner, makanan khas, dan objek-objek lainnya. Karena itu Bengkulu harus menjadi tuan rumah yang baik untuk HPN ini,” tutupnya.(sey).





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *