Gub. Berikan Keterangan Pers Soal “Kolor Ijo”

Oleh Tgl: February 19, 2014
junaidi-hamsyah-dan-istri-konpers-kolorijo

Menyebar berita itu adalah suatu tindakan pendzaliman dan pembunuhan karakter, sumbernya bohong tidak benar dan tidak dapat dipercaya

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd

BENGKULU – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd akhirnya, Rabu (19/2) petang memberikan keterangan pers terkait beredarnya foto-foto video call dan percakapan blackberry messanger (BBM) atau lebih dikenal dengan isu “Kolor Ijo”..

Didampingi isteri tercinta Honiarty Junaidi, Plt. Sekda Provinsi Bengkulu Sumardi MM, dan Kadishubkominfo Provinsi Eko Agusrianto. Junaidi mengatakan ada poin penting akan pemberitaan dirinya dan itu tidak benar.

“Kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang saya cintai sehubungan dengan pemberitaan media cetak dan elektronik tertentu maka dengan ini saya sampaikan bahwa semua pemberitaan mengenai petinggi pemerintah Bengkulu, isu BBM dan video call yang marak selama ini beredar di masyarakat, di media cetak dan elektronik tertentu. Saya katakan tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan secara moral dan secara hukum,” jelasnya di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu.

Dikatakan Junaidi, pemberitaan dirinya yang terlanjur sudah menjadi makanan sehari-hari publik sebab saban hari diberitakan, sedikit banyak sangat mempengaruhi jabatannya. Apalagi diakui dia, sumber informasi dari pemberitaan tersebut tidak dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

“Menyebar berita itu adalah suatu tindakan pendzaliman dan pembunuhan karakter, sumbernya  bohong, tidak benar dan tidak dapat dipercaya,” katanya lagi.

Kemudian, Junaidi yang nampak mengandeng mesra isterinya, secara tersurat menunjuk kepada masyarakat bahwa keadaan rumah tangganya baik-baik saja, juga berharap masyarakat Bengkulu dapat  memaklumi dan mengindahkan keterangan dirinya yang selama ini terus-terusan bungkam.

“Dengan klarifikasi ini masyarakat dapat memaklumi dan tidak terprovokasi dengan masalah tersebut dan bisa berbaik sangka,” jelasnya.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *