Dukung Shalat Berhadiah, Bupati Tetangga Sumbang 1 Unit Ayla

Oleh Tgl: February 17, 2014
Shalat Berjamaah

Bukan hanya para pengusaha di Provinsi Bengkulu saja yang mengapresiasi langkah dari Walikota H.Helmi Hasan untuk mensukseskan Bengkulu ku Religius. Banyaknya dukungan dari berbagai kalangan kepada Helmi Hasan, termasuk dari bupati itu

Salahuddin Yahya

BENGKULU – Kabar gembira untuk warga Kota Bengkulu yang biasa menunaikan Shalat dan berniat menunaikan shalat berjamaah di Masjid At Takwa. Pasalnya ada satu donatur lagi yang pasti memberikan 1 unit mobil Astra Daihatsu Ayla untuk mendukung program Walikota H. Helmi Hasan, SE ini.

Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE melalui Kabag Humas Pemkot Salahuddin Yahya pada Bengkuluonline.com, Senin (17/2) menurutnya sumbangan tidak hanya berasal dari donatur lingkup Kota Bengkulu namun juga ada sumbangan dari kepala daerah tetangga yang namanya tidak ingin disebutkan namun hanya bisa diberikan kode saja yakni RM.

“Bukan hanya para pengusaha di Provinsi Bengkulu saja yang mengapresiasi langkah dari Walikota H.Helmi Hasan untuk mensukseskan Bengkulu ku Religius. Banyaknya dukungan dari berbagai kalangan kepada Helmi Hasan, termasuk dari bupati itu” katanya.

Menurutnya program yang direalisasikan untuk mengajak masyarakat kembali mengaktifkan kegiatan dimasjid-masjid itu hanya pancingan karena secara perlahan program itu diupayakan agar masyarakat lebih peduli dan rutin sholat berjemaah.

Lebih lanjut, dikatakan Salahuddin Bupati asal Musi Rawas Sumatera Selatan itu pasti akan memberikan 1 unit Ayla kepada warga kota yang rajin shalat.

“Pemberian itu diberikan dengan iklhas, berupa satu unit mobil Ayla untuk warga yang mendapatkan hadiah sholat berjemaah. Dan mobil Ayla ini buka bungkus untuk jemaah yang rajin sholat berjemaah dimasjid At-Taqwa,” jelasnya.

Untuk diketahui mobil sumbangan bupati yang dipastikan akan mewarnai kursi Cagub di Bengkulu ini merupakan 1 dari 6 mobil sumbangan yang sudah diinventarisir oleh Pemkot Bengkulu. Saat ini sudah tertampung 6 mobil dan 10 kendaraan roda dua dipersiapkan sebagai reward untuk warga yang rajin menunaikan kewajiban dengan tuhannya ini.(cw1)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *