Dua Klimaks dari Ari Lasso

Oleh Tgl: February 20, 2014
Konser-ari-lasso

“Sudah pada klimaks semua?” kata Ari Lasso,  usai membawakan lagu Kamulah Satu-satunya bersama Andra Ramadhan dan Yuke Sampurna—eks Dewa 19. Suasana Rolling Stone Café, Jakarta, Rabu (19/2) kala itu memang memanas. Seluruh fans Ari Lasso baik itu Good Fellas (fans Ari Lasso) dan Bala Dewa (fans Dewa 19) tumpah ruah bergerilya di dekat panggung tempat Ari bernyanyi.

“Belum…belum…” teriak puluhan penonton yang menyaksikan konser Ari Lasso, semi privat tersebut. Karena memang konsernya lebih segmented namun tetap saja pesonanya Ari Lasso mampu menghipnotis seluruh penonton yang memadati café tersebut.

“Masih belum cukup?” balas Ari membelah hiruk penontonnya, “Memang bisa sih klimaks sampai dua kali, tapi butuh waktu hehehe…” kata Ari lagi sambil bercanda disambut tawa penonton.

Ari Lasso dengan Yuke Bassist Dewa 19

Ari Lasso dengan Yuke Bassist Dewa 19

Dan benar saja Ari Lasso kembali menggeber Rolling Stone Café dengan lagunya Rahasia Perempuan. Lagu yang seolah bermakna konotasi itu kembali menghidupkan penonton membuat semua bernyanyi bersama.

“Sentuhlah dia tepat di hatinya…dia ‘kan jadi milikmu selamanyaa…sentuh dengan sepenuh jiwa…buat hatinya tambah melayang….” penonton bernyanyi bersama Ari, menenggelamkan suara penyanyi asal Surabaya ini.

Ini adalah penampilan kedua Ari Lasso setelah Januari sebelumnya Ari Lasso turut dalam konser Iwan Fals di Medan bertajuk Nyanyian Raya. “Doakan ya, rencananya April saya bakal merilis album terbaru saya,” ujarnya kepada para penonton.

Pun tidak henti-hentinya Ari Lasso mengucapkan banyak terimakasih kepada penonton terutama Good Fellas dan Balada Dewa yang datang pada saat itu. “Terimakasih sudah menjadi penjaga hati saya, selamanya Good Fellas dan Bala Dewa akan tetap selalu di hati saya,” ujarnya turut.

Ari lasso berduet dengan Bunga Citra Lestari

Ari lasso berduet dengan Bunga Citra Lestari

Bukan hanya Andra dan Yuke saja yang mendapat “undangan spontan” dari Ari Lasso untuk menemaninya bernyanyi di panggung, Bunga Citra Lestari yang juga hadir kala itu, “ditarik” Ari untuk berduet. Aku dan Dirimu yang dibawakan dadakan tetap dinyanyikan keduanya dengan sempurna. Bahkan mendapat sambutan hangat dari penonton.

Ketika tak terasa, waktu sudah mencapai jam 11 malam, konser yang dimulai sekira setengah sepuluh malam ini diakhiri Ari lewat lagu Misteri Ilahi. Penonton seakan tak rela meninggalkan panggung dan masih berdiri terpaku. “Jangan bosan dengan saya ya….karena saya juga tidak pernah bosan bernyanyi untuk kalian…” tutup Ari manis. Benar-benar klimaks yang sempurna! (T. Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *