Disparbud Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran HPN

Oleh Tgl: February 5, 2014
doa-bersama-disparbud-hpn

BENGKULU – Pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu hari ini menggelar doa bersama untuk suksesnya penyelenggaraan Hari Pers Nasional – HPN 2014 di Provinsi Bengkulu bertempat di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Rabu (05/02/2015).

Doa yang dipimpin Imam Besar Mesjid Raya Baitul Izzah, Rusli M. Daud tersebut mengharapkan ridho dan lindungan Allah SWT, sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan HPN yang rencananya akan dibuka secara resmi Presiden RI dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dan bencana yang menghalangi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Hasanuddin mengatakan kegiatan doa bersama yang dilakukan sejak pukul 09.30 WIB itu memang lazim dilakukan menjelang pelaksanaan acara besar daerah. Melalui doa bersama ini, pihaknya juga bersyukur dengan kepercayaan secara nasional sehingga perhelatan HPN tahun ini diselenggarakan di Provinsi Bengkulu, selain juga berharap acara berjalan lancar dijauhkan dari marabahaya apapun.

“Kita mengucapkan syukur dengan adanya HPN ini di Bengkulu dan berharap semoga seluruh rangkaian acara direstui, diridhoi Allah SWT serta dijauhkan dari bala,” ujarnya.

Doa bersama yang digelar hari ini juga dihadiri perwakilan dari dinas instansi lainnya, serta perwakilan tokoh masyarakat sebagai bukti dukungan terhadap pelaksanaan HPN.

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan HPN yang digelar di kawasan Sport Center kali ini, pihak Dinas juga menyelenggarakan acara fashion show dengan prioritas desain berbahan batik basurek dan perlombaan group band anak muda di Provinsi Bengkulu yang dibatasi umur dari 18 – 25 tahun.(fr1)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *