Diluncurkan Perdana, Jemaah Shalat Dzuhur Berhadiah Sesaki At- Taqwa

Oleh Tgl: February 12, 2014
Helmi

Saya berharap kita semua warga Bengkulu bertekad mensukseskan Program Bengkulu ku Religius ini

H.Helmi Hasan,SE

BENGKULU – Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas mendadak dipadati ribuan warga Bengkulu, hal ini dipancing reward yang ditawarkan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE yang rela menyumbangkan Innova Luxury Seriesnya.

Selain itu factor utama tingginya peminat shalat dzuhur berjamaah yang kebiasaan ini sudah mulai tergerus  kembali diminati karena Pemkot sudah menyediakan reward umrah gratis untuk 40 kali shalat berjamaah dan 52 kali shalat berjamaah dapat ibadah haji gratis.

Alhasil pemandangan berbeda terjadi di masjid terbesar di Kota Bengkulu karena warga berbondong-bondong datang untuk sholat dzuhur berjemaah, Rabu (12/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Masjid At-Taqwa tampak padat bahkan PNS Pemkot pun tidak ketinggalan memenuhi ruangan masjid, untuk melakukan sholat berjemaah dan dzikir bersama Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE.

Helmi  dalam ceramahnya mengatakan reward ini untuk memancing terciptanya masyarakat Bengkulu yang religius seperti tekad Bengkulu Ku Religius. Karena itu dirinya berharap tidak boleh mengintorvensi masalah agama, kecuali yang diintervensi itu salah.

“Saya berharap kita semua warga Bengkulu bertekad mensukseskan Program Bengkulu ku Religius ini,” jelasnya.

Namun, sayangnya dalam kesempatan shalat Dzuhur berjamaah bertabur hadiah beberapa unit mobil dan umrah/haji itu, yang banyak terlihat hadir adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Malah Shalat Berjamaah berhadiah untuk seluruh masyarakat kota Bengkulu tersebut sedikit dihadiri warga yang datang dengan niat untuk shalat. Pasalnya pantauan dilapangan warga banyak yang membawa dan hanya menyerahkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) saja dan tetapi tidak menunaikan Shalat, kendati begitu ada pula sebagian warga memang datang dengan niat untuk sholat berjemaah.

Disisi lain perlakuan untuk Pegawai Negeri Sipil yang hadir juga diabsen menurut instansi masing-masing oelh panitia yang sudah ditetapkan.”PNS setiap hari Rabu wajib untuk melaksanakan sholat berjemaah dimasjid At-Taqwa ini,”tutur Rury salah satu PNS Pemkot Bengkulu saat ditemui Bengkuluonline.com.(cw1)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



One Comment

  1. Nur Pasau

    February 13, 2014 at 12:50

    saya ikuti dialog di TV One tgl 12 feb 2013 pukul 20.00, tentang sholat dzuhur berhadiah,..
    Program yang sangat baik dan patut ditiru oleh pemimpin2 lainnya.
    Sukses pak wali semoga sukses selalu,, amien

Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *