Besok, Ribuan Pesepeda Ikuti Fun Bike HPN

Oleh Tgl: February 1, 2014
Fun Bike

Kalau untuk orang luar belum ada info

Darpinuddin

BENGKUU – Besok Minggu (2/2)  masih dalam pemeriahan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu, Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M. Pd dijadwalkan untuk melepas peserta Fun Bike.

Panitia HPN melalui Koordinator acara, Darpinuddin mengatakan gubernur dijadwalkan akan melakukan pengibaran bendera start di Sport Center Kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Dikatakan Darpin kegiatan bersepeda ini diikuti oleh pencinta sepeda di Bengkulu dan juga masyrakat ynag ingin mengikuti fun bike.

Namun, meski kegiatan fun bike ini merupakan ajang silaturahmi, Kepaa Biro Umum Setda Provinsi Bengkulu ini mengungkapkan sampai saat ini belum diinformasikan peserta luar daerah Bengkulu yang mengikuti fun bike tersebut.

“Kalau untuk orang luar belum ada info,” tuturnya Sabtu (1/2).

Menurutnya, acara yang ditanggungjawabkan oleh Dinas Pemuda Dan Oahraga Provinsi Bengkulu ini akan berlangsung meriah apalagi sudah disebarkan beberapa kupon gratis untuk pengemar sepeda.

Untuk diketahui, pada fun bike bersama untuk menjaga kesehatan tubuh dan jiwa panitia sudah menentukan rute yakni sepanjang 10 Km dikawasan Kota Bengkulu dengan finish akhir Sport Center.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *