Besok, Panggung Hiburan Rakyat Dan Festival Band Digelar

Oleh Tgl: February 4, 2014
Sport center

Memasuki hari ke-5 rangkaian kegatan HPN 2014, salah satu agendanya yang paling ditunggu-tunggu adalah festival band dan panggung hiburan rakyat. Mari kita ikuti dan sukseskan HPN 2014 di Bengkulu, dan kegiatan festival band dan panggung hiburan rakyat kita persembahkan bagi masyarakat Bengkulu

Drs. Hasanuddin

BENGKULU – Satu lagi, Rangkaian peringatan HPN yang dinanti-nanti masyarakat yakni festical band dan panggung hiburan untuk rakyat  yang akan digelar di lapangan sport centre pantai Panjang, kota Bengkulu besok.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) provinsi Bengkulu Drs. Hasanuddin mengatakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2014 semakin meriah karena akan diisi dengan acara festival band dan panggung hiburan rakyat khusus diperuntukan bagi masyarakat kota Bengkulu untuk dapat turut serta memeriahkan dan mensukseskan HPN 2014 di Bengkulu.

“Memasuki hari ke-5 rangkaian kegatan HPN 2014, salah satu agendanya yang paling ditunggu-tunggu adalah festival band dan panggung hiburan rakyat. Mari kita ikuti dan sukseskan HPN 2014 di Bengkulu, dan kegiatan festival band dan panggung hiburan rakyat kita persembahkan bagi masyarakat Bengkulu,” ujarnya.

Ia mengatakan, besok, kegiatan akan diawali oleh festival band pada pukul 09.00 WIB hingga sore harinya. “Festival band akan diikuti oleh 15 band lokal dan terbuka untuk umum dan seluruh masyarakat Bengkulu terutama para kawula muda,” jelasnya.

Selanjutnya, pada malam harinya, lanjutnya, panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan rakyat dengan mendatangkan sejumlah artis lokal dan ibu kota serta penampilan kesenian.

“Akan ada penampilan Ratu Dewi, Band Long Trip dari Bandung Jawa barat, Tika KDI, I Mey Mey yang terkenal dengan goyang bang jalinya, dan sejumlah artis lokal lainnya,” katanya.

Ia juga mengatakan, panggung hiburan rakyat tersebut akan terus berlangsung hingga 3 hari kedepan dengan beberapa penampilan peserta festival band, band lokal dan artis ibu kota.

“Kita harap, masyarakat Bengkulu dapat hadir dan memeriahkan panggung hiburan tersebut, silahkan masyarakat Bengkulu dari seluruh kabupaten untuk dapat menyaksikannya,” himbaunya.

Selain itu, katanya, pada hari puncaknya nanti, Bengkulu juga akan kedatangan band Wali, yang merupakan band yang digandrungi banyak anak muda saat ini.  “Lalu, selain adanya panggung hiburan rakyat, di lokasi lapangan sport centre juga ada ratusan stand dan bazar, yang juga menarik untuk dikunjungi,” demikian.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *