Bengkulu Ku Religius, 34 RISMA Masjid Kampung Melayu Dilantik

Oleh Tgl: February 14, 2014
Helmi

Semua RISMA mendapatkan hadiah buku Fadillah Amal untuk bisa dipelajari dan dimaknai sebagai pedoman agar bisa diamalkan dilingkungan masyarakat, keluarga dan para jemaah masjid

H. Helmi Hasan, SE

BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jum’at (14/2) petang seusai melakukan sholat berjemaah di Masjid Al-Amin Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu ikut menghadiri Pelantikan Remaja Islam Masjid.

Pembukaanyang dimulai dengan pembacaan Kitab Suci Al-Quran,yang dibacakan salah satu Remaja Islam Masjid (RISMA) Desi Anggraini. Remaja Islam Masjid (RISMA) yang dilantik oleh  Camat Kampung Melayu  Mitrul Ajimin S.Sos sebanyak 34 orang.

Dikatakan Ajimin Risma tersebut adalaha pilihan dari 34 Masjid yang ada di Kecamatan Kampung Melayu.Penanggung jawab dari ikatan Risma se-kecamatan kampung melayu adalah  KUA kampung melayu, Ketua Tim Bengku ku Religius M.Jamil.MM.

Sementara, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengatakan pelantika RISMA bertujuan untuk menghidupan kembali budaya memakmurkan masjid yang sudah luntur sesuai dengan program 8 Tekad Pemerintah Kota Bengkulu poin Bengkulu ku Religius.

“Semua RISMA mendapatkan hadiah buku Fadillah Amal untuk bisa dipelajari dan dimaknai sebagai pedoman agar bisa diamalkan dilingkungan masyarakat, keluarga dan para jemaah masjid. Para risma juga bisa mendapatkan kesempatan umroh bagi yang terbaik,” Kata Helmi Hasan.

Pelantikan RISMA kali ini pun dibanjiri hadiah, Helmi Hasan memberikan Rp.40,000,- ,bagi RISMA yang bisa jawab apa arti dan makna dari sholat dhuha. (cw1)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *