7 Ego Besar Pria

Oleh Tgl: February 13, 2014
kesalahan-pria

Sebenarnya yang membuat sebuah hubungan berakhir bukanlah kematian melainkan ego. Dan perempuan tidak bisa menolak untuk berdamai dengan keegoisan kaum Adam ini.

Sebenarnya tidak hanya pria saja semua orang mempunyai egonya masing-masing. Namun cinta yang sesungguhnya mengenyahkan ego tersebut dan “berkompromi” dengan “keakuan” pasangan. Never let your pride or ego stop you from reaching out to someone you truly love….

  1. Jadi yang pertama

Berbeda dengan perempuan yang ingin menjadi yang terakhir, pria selalu ingin menjadi  yang pertama dalam segala hal. Inilah yang jadi alasan buat pria-pria yang berpikiran dangkal, mereka selalu mempersoalkan masalah keperawanan.

  1. Lebih cerdas

Ya, mereka, para pria senang menjadi orang yang lebih banyak tahu ketimbang pasangannya. Ketika pasangannya lebih cerdas ketimbang dirinya, dia akan merasa tersaingi. Jangan heran kalau dia terlihat sedikit kesal ketika pasangannya lebih banyak tahu.

  1. Memulai komunikasi

Para pria memang bukan seperti perempuan yang sangat senang berbalas pesan. Dan tidak suka dihujani begitu banyak pesan namun akan bertanya-tanya ketika pasangannya mulai menghentikan ‘hujan’ SMS. Intinya adalah: pria senang bila pasangannya memulai komunikasi, mereka merasa dibutuhkan dan disayangi, itulah keinginan para pria.

  1. Susah didapat

Meski sekarang bukan zamannya lagi main layangan, ternyata pria-pria zaman sekarang masih senang main tarik ulur. Seperti permainan, pria kurang suka dengan sesuatu yang mudah didapatkan. Mereka ingin sedikit tantangan, menjadi pemenang dan mendapatkan ‘hadiah’—pasangannya.

  1.  Susah melupakan

Pria mungkin memaafkan tapi susah melupakan. Karena sekali harga dirinya tergores dia bakal mengingatnya seumur hidup. Dan akan selalu diulang-ulangnya setiap kali bertengkar.

  1. Enggan Bilang Sayang

Para pria ini sukar mengekspresikan rasa sayangnya kepada pasangan. Buat mereka, cukup sekali saja mengatakan cinta tidak perlu diulang-ulang. Berbeda dengan perempuan yang senang mengulang apa yang sudah dia ketahui.

  1. Menolak Dibayar

Satu lagi yang membuat pria sensitif adalah uang. Dibayari oleh perempuan menjadi sesuatu yang memalukan buatnya . Meskipun tidak ada uang, para pria gengsi untuk mengakui pada pasangannya. Tentu saja ini tidak berlaku buat pria-pria matre. (T.Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *