7 Bagian Tubuh Perempuan Terseksi

Oleh Tgl: February 7, 2014
Alessandra-Ambrosio-Sexy-Business-Woman-robertjrgraham

Bukan hanya dada dan bokong saja. Sebenarnya, setiap jengkalnya memiliki tingkat keseksiannya sendiri. Namun tetap saja ada bagian yang mampu “mendidihkan” darah para pria.

Rambut

Sebagian pria beranggapan perempuan dikatakan sempurna total bila dia memiliki rambut yang panjang dan wangi. Soalnya para pria, senang menciumi rambut perempuannya. Apalagi kalau rambut tersebut terawat bagus—walaupun mereka enggan membayar biaya perawatannya.

Mata

Seumpama teropong, mata adalah jendela untuk melihat relung terdalam dari seorang perempuan. Dari matanya para pria bisa melihat lebih dalam ke pribadi seorang perempuan. Apalagi bila perempuan tersebut memiliki tatapan mata tajam dan hangat, Tanpa perlu bicara, dengan mata dia seakan mengucapkan “selamat datang”.

Bibir

Pria senang dengan perempuan yang bisa “memainkan” bibir. Bukan sekadar ciuman. Tapi cara dia berbicara dan mengenakan lisptik memoles bibir. Biasanya ketika mengobrol, pria senang memerhatikan mata lalu bibir perempuan. Karena bibir adalah bagian tubuh yang paling interaktif saat berkomunikasi.

Leher

Masih ingat tidak apa yang dikatakan John Milton (Al Pacino) dalam Devil’s Advocate, “A woman’s shoulders are the front lines of her mystique, and her neck, if she’s alive, has all the mystery of a border town. A no-man’s land in that battle between the mind and the body. Yang artinya, leher itu seksi sekali!

Tulang Dada

Tonjolan tulang di dada bagian atas di dekat leher memiliki sensasi yang “wow” buat pria. Tidak ada alasan yang logis kenapa sudut tersebut memiliki daya tarik magis. Paling menarik ketika perempuan mengenakan busana yang memamerkan lekuk tersebut.

Pinggul

Siapa bilang pria mutlak tertarik dengan perempuan berbadan papan? Justru pinggul yang berisi dengan lekuk badan berbentuk gitar—terutama bagian pinggul membuat pria tidak tahan untuk mengalihkan matanya. Seperti kata Shakira, “Hips really don’t lie!”

Betis

Betis mulus, bersih dengan lekuk seperti timun membuat mata cowok nggak berkedip. Namun ada juga pria yang menyenangi betis yang ramping dengan alasan kesannya feminin. (T.Alur)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *