Usai HPN, Gubernur Usulkan Sekprov

Oleh Tgl: January 25, 2014
Junaidi_Hamsyah_-_Gubernur_Bengkulu

Kita akan mengusulkan ulang kandidat sekprov Bengkulu. Kita tunggu HPN ini dulu ya

H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd

BENGKULU – Setelah berakhirnya jabatan Sekretaris Provinsi Bengkulu Drs H Asnawi A Lamat MSi, pada 31 Agustus tahun 2013 lalu, sampai saat ini jabatan sekprov masih diisi oleh pelaksana tugas.

Karenanya Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd akan segera mengusulkan ulang setelah kegiatan Hari Pers Nasiional (HPN) yang berlangusng pada 1 sampai 10 Februari selesai.

“Kita akan mengusulkan ulang kandidat sekprov Bengkulu. Kita tunggu HPN ini dulu ya,” kata Junaidi.

Hal ini diungkapkan Junaidi terkait desakan dari berbagai pihak kepada orang nomor satu di Bengkulu ini untuk kembali mengusulkan 3 nama calon Sekdaprov Bengkulu baru setelah usulan sebelumnya tidak diaminkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kendati terus didesak, Junaidi mengungkapkan saat ini dirinya  masih memfokuskan diri pada kegiatan HPN yang nantinya akan memberikan triliunan rupiah dan promosi gratis kepada Provinsi Bengkulu.

“Bukan berarti kita mengabaikan usulan tersebut. Satu-satu dulu,” tambah Junaidi.

Lebih jauh ketika ditanya siapa yang kandidat yang dia pilih, Junaidi Hamsyah enggan berkomentar, apakah masih mengambil 3 nama calon Sekprov yang sempat dikembalikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ke dirinya atau 3 kandidat dengan nama baru.

Untuk diketahui ketiga nama calon Sekda Provinsi itu adalah Asisten I Drs. H. Sumardi, MM, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Septemilian dan Kadis Perindagkop dan UKM, Rudi Perdana, S.Sos.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *