Satpol PP Kota Bengkulu Razia Panti Pijat

Oleh Tgl: January 22, 2014
razia-panti-pijat

BENGKULU – Satpol PP Kota Bengkulu hari ini, Rabu (22/01/2014) kembali menggelar razia di usaha-usaha Panti Pijat yang ada di Kota Bengkulu, mulai dari Pagar Dewa sampai Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Dari beberapa usaha panti pijat yang idatangi, sebagian besar dokumen perizinan, alamatnya tidak sesuai dengan lokasi usaha serta ada juga yang sudah habis masa berlakunya dan belum dipepanjang. Seperti yang ada di Jl. Citandui Kelurahan Lingkar Barat, dengan nama pemilik Agung Sulistyo ternyata alamatnya berbeda dengan tempat usaha.

Selain itu juga terdapat izin usaha yang harus diperbaharui, “Untuk sementara kita tarik dulu dokumen perizinannya dan kita minta agar pemiliknya melakukan pengurusan, kalau tidak juga diselesaikan dalam jangka 1×24 jam, tempat ini akan kita tutup.” ungkap Kasi Penyidik dan Penindakan, Mukadimah kepada Titik, karyawan panti pijat itu.

Pihak Satpol PP Kota Bengkulu juga memberikan himbauan kepada pihak pengelola Panti Pijat untuk mengikuti aturan yang berlaku, “Seharusnya bilik panti pijat ini tidak tertutup penuh, tetapi masih tampak kepala dan kaki serta dilengkapi tempat tidur. Selain itu waktu operasi dibatasi dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB, sesuai dengan instruksi Walikota.” tambah Mukadimah.
Pemantauan dan himbauan yang dilakukan juga untuk menghindari pandangan negatif di tengah masyarakat, dengan banyaknya panti pijat yang juga melayani pijat plus-plus atau layanan seks komersial.(fr1)




Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *