Sakit, Herry Syariar Tanggalkan Jabatan Plt. Sekda

Oleh Tgl: January 29, 2014
SEKDABKLHRY

Kakak (Herry Syariar-red) dalam keadaan sakit, dan dia secara langsung dengan iklas menanggalkan jabatannya dari Plt. Sekda

Sumardi

BENGKULU – Lebih dari lima bulan setelah Jum’at (30/8) tahun 2013 lalu ditunjuk Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah untuk menjabat menjadi pelaksana tugas atau Plt Sekda Provinsi Bengkulu. Drs. H. Herry Syahriar akhirnya menanggalkan jabatan itu dikarenakan sakit.

“Kakak (Herry Syariar-red) dalam keadaan sakit, dan dia secara langsung dengan iklas menanggalkan jabatannya dari Plt. Sekda,” kata asisten I setda provinsi Sumardi, di lingkungan pemprov, Rabu (29/1) petang.

Dikatakan Sumardi saat ini Herry masih menjalani masa perawatan disalah satu rumah sakit Jakarta.

“Sekarang memang kakak masih sakit dan dirawat di Jakarta,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan dia meski kemudian Herry sudah sembuh dari sakitnya, namun Herry sudah merelakan gubernur untuk menunjuk asisten yang lain merangkap kerja sebagai Plt. Sekda itu.

“Jadi, Kakak sudah cerita dan meski kakak nanti sembuh, kakak sudah tidak mau lagi menjabat dan merangkap jabatan sebagai Plt. Sekda,” tuturnya kepada bengkuluonline.com.

Untuk diketahui, belum dimilikinya sekda definitif di pemprov Bengkulu dikarenakan

Karenanya, untuk sementara gubernur sudah mengeluarkan SK sampai saat ini SK dari Mendagri belum turun untuk penetapan sekda definitif.(sey)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *