Razia Kelengkapan, 40 Kendaraan Terjaring

Oleh Tgl: January 28, 2014
bb

Kedepan kita masih tetap akan melakukan penertiban serupa di lokasi-lokasi yang sering ditemui pelanggaran lalu lintas

Brigpol. Sriyadi

BENGKULU – Razia rutin dilakukan pihak kepolosian menjelang HPN yang tinggal 3 hari lagi, sedikitnya 40 unit kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen kendaraan dan melanggar aturan, terjaring dalam razia yang digelar Satlantas Polres Bengkulu di Jalan Cendana Kota Bengkulu, Selasa (28/1).

Dari hasil razia yang digelar mulai pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB tersebut, 27 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan dua Surat Izin Mengemudi (SIM) terpaksa disita. Sementara untuk kendaraan yang diamankan karena tidak lengkap dan melanggar, terdapat 10 unit kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat.

Penertiban dan razia kendaraan roda dua maupun roda empat yang dilakukan selain untuk memperkecil tingkat kecelakaan berlalu lintas juga untuk persiapan menjelang HPN, sehingga diharapkan pengguna kendaraan lebih tertib dan berhati-hati di jalan raya.

“Kedepan kita masih tetap akan melakukan penertiban serupa di lokasi-lokasi yang sering ditemui pelanggaran lalu lintas,” ujar Kapolres Bengkulu melalui Anggota Satlantas Polres Bengkulu, Brigpol. Sriyadi, Selasa (28/1).

Dari pantauan bengkuluonline.com, razia yang digelar di sekitar Simpang Jam Kota Bengkulu itu cukup membuat kalang kabut pemilik kendaraan khususnya roda dua. Pengendara terlihat berbalik arah saat melihat polisi melakukan razia.(fr1)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *