Promosi HPN, Mobil Pejabat Ditempeli Stiker

Oleh Tgl: January 25, 2014
stiker 2

Boleh ambil stiker, tapi harus kasih data diri dan paraf. Soalnya kami juga perlu laporan berapa banyak stiker yang dikeluarkan tersebut

Irma

BENGKULU – Tren pemasangan stiker di kendaraan tidak hanya oleh Caleg sebagai alat peraga kampanye pada mobil pribadi maupun angkutan umum. Kali ini panitia HPN menyebaran stiker promosi HPN yang dipasang oleh pajabat SKPD maupun awak media.

Panitia sendiri memilih menggunakan stiker sebagai media promosi HPN karena dinilai murah dan efektif. Apalagi digelaranya perayaan Hari Pres Nasional (HPN)  tinggal menghitung.

Dari pantauan jurnalis, tidak hanya sejumlah perangkat kerja satuan daerah (SKPD ) Provinsi Bengkulu berlomba lomba memasangi stiker dimobil mereka. Pemilik dan petinggi media di Bengkulu juga tidak ketinggalan ikut memasangi stiker dibelakang mobil mereka sebagai komitmen mendukung perayaan HPN di Bengkulu.

Staf Dishubkominfo Irma mengatakan stiker tersebut memang sengaja disebarkan dan jika ada pemilik media atau pekerja pers yang juga mengingginkan stiker itu bisa mendatangi Kantor Dishubkominfo Provinsi Bengkulu.

“Boleh ambil stiker, tapi harus kasih data diri dan paraf. Soalnya kami juga perlu laporan berapa banyak stiker yang dikeluarkan tersebut,” katanya.

Dari pantauan dilapangan selain stiker, baliho-baliho berukuran besar ucapan selamat Hari Pers Nasional dan dukungan penyelenggaran hari pers nasional juga turut meramaikan wilayah Kota Bengkulu di kantor-kantor SKPD dan FKPD.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd memang sempat meminta untuk semua SKPD dan perusahan di Bengkulu untuk ikut memeriahkan perayaan HPN Februari mendatang. (sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *