Pemprov Datangkan Wali Band Di HPN

Oleh Tgl: January 25, 2014
wali-band

Ini kesepakatan bersama dan kita memilih Wali yang dipastikan dapat hadir ke Bengkulu

H. Hasanuddin

BENGKULU – Pemprov Bengkulu akan menghadirkan kelompok musik papan atas, Wali Band pada puncak kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) awal bulan depan nanti.

“Ini kesepakatan bersama dan kita memilih Wali yang dipastikan dapat hadir ke Bengkulu,” jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebagai koordinator panitia HPN bidang hiburan, promosi dan kebudayaan, H. Hasanuddin.

Dikatakan dia dengan Wali ke Bengkulu mendistrosikan rencana panitia HPN yang sebelumnya panitia akan mendatangkan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sayanganya langkah tersebut dibatalkan dengan alasan yang tidak ingin panitia sebutkan namun secara tersirat karena tidak ingin adanya pencampuran kegiatan politik pada saat HPN sebab Raja Dangdut ini dipastikan akan mencalon di  RI.

“Panitia mengurungkan rencana tersebut dan menggantikannya dengan Band papan atas WALI. Ini demi faktor kenyamanan,” kata dia.

Lebih jauh Hasan mengatakan langkah ini diambil setelah melihat kesiapan Band Wali. Hasan mengatakan grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan yang  dibentuk pada tahun 1999 ini juga akan menginap di Bengkulu.

Dan, pihak panitia juga sudah menyiapkan penginapan untuk anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) ini meminta difasilitasi hotel yang rata-rata udah full booked oleh ribuan tamu HPN undangan gubernur dan PWI Bengkulu.

“Mereka akan menginap disini dan meminta difasilitasi 9 kamar hotel,” katanya.

Pada manggung di kegiatan HPN ini kata dia wali akan menghibur dengan panggung yang berada di kawasan SPORT Center Bengkulu. Sayangnya belum diketahui berapa banyak lagu yang akan Wali persembahkan nanti.(sey)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *