Jalan Santai HPN, Panitia Sebarkan 15.000 Kupon Gratis

Oleh Tgl: January 29, 2014
Jalan santai Foto

Untuk kotak kupon panitia akan menyiapkannya di dekat garis finish, yang akan dikumpulkan oleh panitia, kemudian akan dilakukan pengudian dengan hadiah yang telah disiapkan yaitu satu unit sepeda motor, televisi, kulkas, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya

Nirwan Sukandri,M,Pd

BENGKULU  – Salah satu rangkaian kegiatan HPN adalan digelarnya jalan santai yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Dikatakan Ketua Panitia Jalan Santai, Nirwan Sukandri,M,Pd mengatakan setidaknya sebanyak 1.500 orang peserta akan mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 1-10 Februari 2014.

“Pada kegiatan hari pertama ini, kita pasang target untuk peserta jalan santai HPN tembus 1.500 orang, yang dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkuu, pada tanggal 1 Februari 2014, ” katanya.

Jalan santai yang pelaksanaan kegiatan akan di gelar tanggal 1 Februari 2014 ini dipastikan akan meriah.  Lebih lanjut Nirwan mengatakan  dengan jalan santai ini dapat menyemarakan kegiatan HPN. Apalagi selain orang lokal peserta juga akan diikuti dari luar, sehingga selain memperingati HPN, jalan santai itu juga untuk mempromosikan hal-hal menarik yang ada di Bengkulu.

Dikatakan dia pengibaran bendera start di lakukan oleh Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah,S,Ag,M,Pd pada pukul 06.30 WIB.

Kemudian peserta akan berjalan kaki menelusuri perjalanan sekitar 3 Kilometer dengan rute yaitu menyusuri Jalan Fatmwati Penurunan, Anggut Bawa dan kembali ke Sport Center Pantai Panjang.

“Untuk kotak kupon panitia akan menyiapkannya di dekat garis finish, yang akan dikumpulkan oleh panitia, kemudian akan dilakukan pengudian dengan hadiah yang telah disiapkan yaitu satu unit sepeda motor, televisi, kulkas, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

Ditambahkannya panitia sudah mencetak kupon sebanyak 15.000 lembar secara gratis dan siap didistribusikan kepada para peserta dari semua kalangan dan diambil paling lambat tanggal 27 Januari 2014 di sekretariat panitia di Mess Pemda.

Akhirnya kata dia, salah ssatu tujuan akhir kegiatan jalan santai ini untuk menjaga hubungan baik antara jurnalis dengan pemkab bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Ia juga menilai kegiatan ini memberikan sumbangan berharga bagi masyarakat. (**)

 





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *