HPN Expo, Pemprov Harap Produk Bengkulu Dikenal

Oleh Tgl: January 24, 2014
logo HPN

Panitia telah menyiapkan sebanyak 101 stan bagi peserta yang akan ikut HPN Expo 2014, di Bengkulu. Kegiatan HPN Expo akan dilaksanakan di sport senter, Pantai Panjang, Kota Bengkulu pada 4-9 Februari 2014 mendatang

Azwar Boerhan

BENGKULU – Detik-detik penyelenggaran Hari Pers Nasional (HPN), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu saat ini tengah mempersiapkan sebanyak 101 stan untuk kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Expo, yang akan berlangsung di Kota Bengkulu pada 4 sampai 9 Februari 2014.

Ketua HPN Provinsi Bengkulu, Azwar Boerhan, mengatakan dalam HPN Expo ini akan menampilkan dan menjual berbagai produk unggulan lokal yang dihasilkan para usaha kecil menengah (UKM) di Bengkulu. Dengan adanya HPN expo ini kata dia diharapkan mampu memperkenalkan produk unggulan di Bengkulu.

“Panitia telah menyiapkan sebanyak 101 stan bagi peserta yang akan ikut HPN Expo 2014, di Bengkulu. Kegiatan HPN Expo akan dilaksanakan di sport senter, Pantai Panjang, Kota Bengkulu pada 4-9 Februari 2014 mendatang,” katanya.

Namun, tidak tertutup kemungkinan peserta HPN Expo akan diikuti para peserta dari luar Bengkulu. “Kita berharap peserta HPN Expo tidak hanya diikuti para perajin dan UKM Bengkulu saja, tapi juga diikuti peserta dari provinsi lain, sehingga kegiatan ini benar-benar meriah dan sukses,” ujarnya.

Karena itu, panitia HPN telah menyiapkan sebanyak 101 stan di Expo tersebut. “Kami juga berharap seluruh kabupaten dan kota di Bengkulu dapat menampilkan berbagai produk unggulan daerah pada Expo tersebut.

Sebab, kegiatan Expo ini, akan dikunjungi ribuan tamu peserta HPN dari 33 provinsi di Tanah Air, sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan kabupaten dan kota di Bengkulu untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dihasilkan selama ini.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kabupaten dan kota di Bengkulu untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dihasilkan kepada para tamu HPN, sehingga produk Bengkulu akan dikenal secara nasional,” ujarnya.(info-HPN)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *